Game Tebak Kata Android untuk mengasah Otak

Game Tebak Kata Android untuk mengasah Otak
Masih akan membagikan game dan aplikasi android indonesia, aplikasi android yang dikembangkan / dibuat oleh developer asal indonesia. Kali ini ada game menarik yangsedang naik daun Game Android Tebak Kata. Game yang di buat oleh Apitut Interactive ini cukup sederhana namun sangat menyenangkan.

Tebak kata adalah puzzle game sebuah permainan teka teki, dimana pemain harus menebak suatu kata dimana game ini akan memberikan petunjuk (clue) dengan menunjukan karakteristik dari kata tersebut berdasarkan katagori yang telah di pilihnya.

Manfaat dari game ini adalah menambah wawasan, mengenal huruf dan mengasah nalar. Game teka teki mengasah otak ini juga berfungsi untuk memperlambat kepikunan.

Cara bermain game android tebak kata adalah setiap pemain dapat memilih kategori yang akan dimainkan lalu akan tersedia kotak untuk jawaban dari clue yang ada, sekilah tampak mudah manum ini jelas bisa mebuat osak kita terangsang untuk berfikir.

berikut contoh screenshot dari game Tebak kata android


Permainan tebak kata untuk android ini sangat mudah dan sederhana, dengan memainkan permainan ini anda akan belajar untuk mengenal mengenai ciri-ciri suatu benda dan menambah wawasan anda.
berikut fitur game tebak kata
- Game ini tersedia Gratis
- ada 6 kategori yang bisa dimainkan
- Terdiri dari 120 soal dan akan terus menambah
- Integrasi dengan facebook
- 10 Point buka, dan dapat 1 setiap harinya

Saat artikel ini dibuat versi terbaru dari game tersebut adalah Tebak Kata 1.7 android, yaqng bisa di Download gratis di google play, dengan ukuran 2.8M dan dapat dimainkan untuk OS android 2.2 keatas.

mari bermain
-->