Live TV Indonesia - Aplikasi Menonton TV Android

Live TV Indonesia - Aplikasi Menonton TV Android
Aplikasi nonton TV di hp android - Streaming tv di hp android - aplikasi tv online android

Dengan Aplikasi ini kita bisa menonton tv kapan pun dan dimanapun lewat hp atau tablet android.
Aplikasi Android  ini tersedia gratis jadi anda bisa sepuasnya menonton siaran televisi dengan gratis, anda tidak usah takut lagi kehilangan moment untuk menonton tv seperti menonton pertandingan sepak bola atau menonton berita terbaru atau bahkan menonton Sinetron hehehe.. Tentunya untuk menonton tv secara langsung dan gratis di aplikasi Live TV Indonesia apkini diperlukan koneksi internet karena siaran bersifat ontime dan streaming.
Aplikasi android indonesia ini di kembangkan oleh Hyper Mobile sebuah developer android dari indonesia tentunya. Jadi kita harus bangga banyak anak negeri yang mampu menciptakan aplikasi yang bermanfaat.

aplikasi Live TV Indonesia ini;
  • untuk dapat menjalankan Aplikasi ini atau menonton tv secara online kita memerlukan koneksi internet, sangat disarankan berada di jaringan 3G keatas atau bisa memanfaatkan wi-fi karena streaming memerlukan bandwith yang besar untuk dapat memutar siaran televisi secara baik.
  • beberapa chanel mungkin perlu codec flash tambahan seperti vitamio plug in atau flash Player untuk memutarnya yang bisa didapatkan gratis di google play, tapi saya rasa semuanya bisa berjalan normal meskipun hp android anda tidak terinstal adobe flash player.
Saat artikel ini ditulis update terbaru telah sampai pada live tv indonesia versi 2.0 dapat dimainkan untuk android  2.2 keatas seperti Android : android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 atau versi terbaru

Live TV Indonesia apk - Nonton TV di Hp Android

Kini kita bisa nonton tv lewat hp android, Aplikasi tv online android dan streaming tv indonesia gratis. Aplikasi ini mudah digunakan dan kita tidak perlu registrasi terlebih dulu. yang menarik adalah dengan aplikasi ini kita bisa menghubungkannya dengan tv set sehingga kita bisa menonton saluran tv di televisi dengan menyambungkan perangkat ini.
berikut beberapa fitur yang tersedia:
• Aplikasi ini sepenuhnya gratis
• Tidak memerlukan "Adobe Flash Player"
• Tidak perlu melakukan pendaftaran
• Memperbarui dan menambahkan saluran otomatis,
• Lihat pada jaringan - Wi-Fi dan 3G
• Anda dapat menonton TV menggunakan ponsel android atau tablet.
• Tidak perlu menggunakan satelit
• Aplikasi ini hanya menyediakan link untuk saluran live streaming
• Semua link yang dikumpulkan dari berbagai situs web tersedia secara gratis

Disclaimer :
TV yang bibagikan di Indonesia dibagikan secara analog dan gratis. tidak menggunakan tv kabel atau satelit. dan tidak memerlukan biaya berlangganan.

Aplikasi android gratis ini support android phone diantaranya: samsung galaxy, ace, mini, s2, s3, nexus, young, sony xperia, x10, x8, motorola, LG, HTC, nexian, zte, dan lain lain.
anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play secara gratis.

semoga artikel ini bermanfaat
-->