Antivirus untuk Android Gratis - AVG AntiVirus Security - FREE

Antivirus untuk Android Gratis - AVG AntiVirus Security - FREE
AntiVirus Security FREE - Anti virus untuk Android Gratis dari AVG
Mencegah virus Serta mengamankan hp android, salah satu Antivirus terbaik untuk Android

Salah satu aplikasi yang wajib di instal untuk Android anda. Tak bisa dielakan lagi virus adalah sesuatu hal wajib diwaspadai mereka mengintai kitak tak peduli apapun platform anda dan tak terkuali untuk android. Meskipun pada awal kelahirannya android yang menggunakan kernel linux ini diyakini tahan banting akan serangan virus namun tetap saja saat ini telah menyebar banyak virus apa lagi jika anda sering mendownload dan menginstall sembarang games dan aplikasi android dari sembarang tempat. Namun jangan kuatir karena banyak antivirus android yang tersedia di google Play. Mulai dari yang Gratis sampai yang berbayar dan salah satunya yang gratis dan populer adalah Mobile AntiVirus Security ini.

antivirus gratis untuk Android
Antivirus untuk Android Gratis
Antivirus Gratis untuk Android
Mobile AntiVirus Security - Free di buat oleh produsen yang sudah sangat terkenal yaitu AVG, saya sendiri menggunakannya untuk perangkat komputer Windows saya. Tersedia dalam beberapa versi diantaranya AntiVirus Security - FREE (gratis), Mobile AntiVirus Security PRO (berbayar), Tablet AntiVirus Security, Free Tablet AntiVirus Security (khusus untuk tablet android dan Gratis) dan Tablet AntiVirus Security PRO (khusus untuk tablet dan berbayar).

AVG AntiVirus GRATIS untuk Android mampu melindungi Anda dari virus berbahaya, spyware, malware, dan sms / pesan teks dan membantu menjaga data pribadi Anda tetap aman. Tidak hanya itu aplikasi android ini juga mampu melacak ponsel saat terjadi kehilangan kemudian menguncinya. hal lain yang bisa dilakukan diantaranya: memblokir sms dan panggilan mencurigakan / sms dan panggilan yang tidak diinginkan (telpon keluar).
Selain itu juga mencegah kita mengunjungi web yang terinfeksi saat kita browsing di internet. dan banyak lagi fitur keamanan lainnya.

berikut tampilan Antivirus Security - FREE untuk android

Antivirus untuk Android Gratis - AVG AntiVirus Security - FREE

Download Antivirus Security FREE - Antivirus Android Gratis
Aplikasi yang diproduksi oleh avg ini tersedia gratis di google play. dengan ukuran dan versi yang berbeda berda tergantung hp android dan OS android yang kita gunakan. ini adalah antivirus terbaik dan terpopuler yang telah lebih dari 15juta kali di download lewat google play dan digunakan oleh pengguna android baik itu smarphone android maupun tablet android

Nama : com.antivirus Apk (AntiVirus Security - FREE)
Versi terbaru : bervariasi tergantung perangkat android yang digunakan
Pembuat : AVG Mobile
Harga : Gratis
Ukuran : bervariasi tergantung perangkat android yang digunakan
Support : hampir semua jenis Android Dapat dijalankan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download AntiVirus Security - FREE Apk via google play atau klik disini
-->