Aplikasi Android Noah Band untuk Sahabat Noah + Lyric & Chord

Aplikasi Android Noah Band untuk Sahabat Noah + Lyric & Chord
Noah Band Lyric & Chord Aplikasi Android berisi lirik lagu dan Chord Gitar

Noah Band Lyric & Chord adalah aplikasi android yang berisi tentang informasi seputar Noah Band dan Kumpulan Lirik Lagu yang disertai dengan Chord Piano dan kunci gitar. Jika benar anda penggemar / fans setia Noah buktikan dengan mencoba aplikasi yang satu ini.
Perlu diketahui ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan management noah band, ini hanya aplikasi yang buat oleh fans noah band atau yang lebih dikenal dengan sahabat Noah.
dalam aplikasi ini terdapat kumpulan lirik dan lagu noah yang disertai dengan chord gitar jadi sangat cocok untuk anda yang sedang belajar bermain gitar.

logo noah band
Logo Noah Band

Sekilas tentang Profil Noah Band

Peterpan
Band Fenomenal indonesia ini awalnya bernama Peterpan yang diisi 6 Personel yaitu Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), Andika (kibor) dan Indra pada Bass. dibentuk pada tahun 2000 dan telah menghasilkan 6 album dengan lagu yang slalu menjadi Hits dengan segudang prestasi.

Pada awal karirnya mereka sering bermain dari kafe ke kafe dengan membawakan lagu top 40 serta rock alternatif seperti Nirvana, Pearl Jam, Coldplay, U2, Creed, dll. Dari situlah peterpan mulai dikenal kemudian diajak kedalam sebuah album kompilasi dengan lagu andalanya "Mimpi Yang Sempurna".

Memiliki karakter vokal yang kuat pada diri Nazriel Irham (ariel), lirik yang menyentuh serta musik khas anak muda band ini melejit menjadi band papan atas Indonesia.
Album yang pernah dirilis dengan nama peterpan diantaranya:
  • Taman Langit (2003)
  • Bintang di Surga (2004)
  • Ost. Alexandria (2005)
  • Hari yang Cerah (2007)
  • Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008)
Namun pada 4 November 2006, Andika dan Indra, resmi keluar dari anggota band,  Selanjutnya pada 2008, David masuk ke band ini. Keluarnya 2 personil itu memaksa Ariel sc harus merubahPeterpan. Sebelum berubah nama menjadi Noah mereka juga sempat merilis album instrumental "Suara Lainnya" tanpa nama banda namun menuliskan "Ariel, Uki, Lukman, Reza, David".

NOAH
Setelah sempat vakum akhirnya pada tanggal 2 Agustus 2012 mereka resmi mengganti nama menjadi NOah yang kemudian merilis single terbaru berjudul "Separuh Aku".
Personel Noah : Ariel (vokal, gitar, tamborin), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza - drum, dan David (kibor, piano).
selanjutnya merilis alburm terbaru "Seperti Seharusnya" yang berisi 10 lagu diantaranya:
1. "Raja Negeriku"
2."Jika Engkau"
3."Separuh Aku"
4."Hidup Untukmu, Mati Tanpamu"
5."Ini Cinta"
6."Terbangun Sendiri"
7."Sendiri Lagi" (cover Chrisye)
8."Demi Kita"
9."Tak Lagi Sama"
10."Puisi Adinda"

download Noah Band Lyric & Chord - Aplikasi noah band android
Aplikasi Noah Band untuk android tersedia gratis dan dapat di download di google play. Versi terbarunya adalah Noah Band Lyric & Chord 1.0 apk dengan 633k dan dapat di instal untuk OS android 2.3.3 keatas baik itu ponsel android maupun tablet android.

download Noah Band Lyric & Chord Apk via google play atau klik disini
-->