Aplikasi Android Terpopuler

Aplikasi Android Terpopuler
10 Aplikasi Android terpopuler

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 10 aplikasi android gratis terpopuler tahun 2013. artikel ini berdasarkan pada banyaknya pengguna android yang mengunduh aplikasi tersebut lewat google play / android market pada periode awal tahun 2013. terutama untuk pengguna android yang berasal dari indonesia. Chatting / messaging sedang menjadi tren di indonesia tentu saja jika itu dilihat dari perkembangan aplikasi chatting untuk android yang di unduh / download lewat google play.
langsung saja berikut 10 aplikasi android gratis terpopuler 2013

Aplikasi Android Terpopuler

1. WeChat
Wechat adalah aplikasi chatting android sedang populer penggunananya diklaim telah mencapai 300juta pengguna diseluruh dunia. Kelebihannya dapat diinstal untuk berbagai jenis platform, seperti iPhone, symbian, blackberry dan tentu saja android.

2. KakaoTalk: Free Calls & Text
Kakaotalk juga adalah aplikasi berkirimn pesan meesaging yang sedang naik daun, perkembangan signifikan terjadi di rentang tahun 2013 ini.

3. LINE: Free Calls & Messages
Begitu pula dengan line, aplikasi chatting ini sedang mengalami periode emas dimana jutaan pengguna android telah menggunakan aplikasi chatting android yang juga bisa digunakan sebagai alat untuk menelepon secara gratis via internet tentunya.

4. WhatsApp Messenger
Sepertinya Chaating sedang menjadi tren tersendiri terbukti dengan 4 teratas aplikasi populer android diduduki oleh whatsApp yang juga merupakan aplikasi chatting - messaging, aplikasi ini menggunakan nomor telepon sebagai identitas pengenalnya.

5. Facebook
Tidak diragukan lagi raksasa jejaring sosial facebook memiliki hampir satu miliar pengguna dan sudah barang tentu akan banyak yang menggunakan aplikasi facebook android untuk mempermudah mengakses facebook kapanpun dimanapun.

6. Opera Mini web browser
Opera Mini adalah browser untuk mobile / hp / ponsel paling populer. kelebihannya adalah mampu mengkonversi data yang sangat baik sehingga aktivitas berselancar di internet menjadi sangat cepat dan tentu saja menjadi sangat hemat karena bandwith yang dibutuhkan semakin kecil.

7. Instagram
Instagram adalah aplikasi jejaring sosial berbagi foto berbasis mobile, aplikasi ini bisa di instal untuk hp maupun tablet android, meskipun belum mendukung banyak platform seperti blackberry dan windows phone serta sejauh ini hanya mendukung untuk android dan iphone.

8. Twitter
Jejaring Sosial terbesar setelah facebook ini terus mengalami peningkatan pengguna dan sudah barang tentu banyak orang akan memilih ngetwit menggunakan aplikasi twitter untuk android, jadi ngetwit dimana pun dan kapanpun tetep lancar jaya.

9. GO Launcher EX
Bagi anda yang suka menggati tema android pasti sudah mengenal aplikasi yang satu ini, ya GoLauncher adalah Launcher gratis untuk android ini semakin populer terutama karena banyaknya pilihan thema android yang menarik sedar banyak fitur yang bermanfaat serta mudah untuk digunakan.

10. Kamusku (Inggris-Indonesia)
Kamusku adalah aplikasi penerjemah bahasa indonesia - inggris atau sebaliknya inggris - indonesia.Aplikasi android ini sangat sederhana namun bermanfaat. Kelebihasnnya kamus ini bisa digunakan secara offline shingga kita tidak memerlukan koneksi internet untuk dapat menerjemahkan bahasa. selengkapnya bisa dilihat disini


Semua aplikasi android ini dapat dijalankan untuk android OS : android 1.5 cupcake, android 1.6 donut, android 2.0 / 2.1 eclair, android 2.2 froyo, android 2.3 gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android 4 ice cream sandwich, android 4.1 Jelly Bean 4.2 or above

aplikasi android 2013, game, app, apps, support android phone: samsung galaxy, ace, mini, s2, s3, nexus, y, LG, HTC, droid,  s, nexian, zte,sony xperia, x10, x8, motorola, and all android phone, download aplikasi android gratis, download tema gratis android, free android

karena aplikasi android ini gratis, silakan download di google play
-->