Aplikasi Kamus Arab Indonesia untuk Android

Aplikasi Kamus Arab Indonesia untuk Android
Kamus Arab Indonesia Android
Aplikasi Kamus Arab Indonesia untuk HP Android - menterjemahkan bahasa arab - indonesia, indonesia - arab.

Kamus Arab Indonesia adalah aplikasi android yang mampu menerjemahkan kata dari bahasa Indonesia ke bahasa Arab dan dari Bahasa Arab ke bahasa Indonesia. Aplikasi yang sangat sederhana namun sangat bermanfaat bagi yang ingin belajar bahasa arab. Perlu diketahui bahasa arab yang dieterjemahkan dalam kamus ini adalah bahasa Arab sehari-hari dan bukan untuk menerjemahkan bahasa arab dalam Al-Quran karena bahasa dalam alQuran memerlukan ilmu yang khusus untuk menerjemahkanya / memaknainya. untuk menerjemahkan alquran silahkan download aplikasi android gratis yang satu ini -> Al-Quran Bahasa Indonesia (terjemahan)
dan perlu diketahui juga Aplikasi ini masih terus dalam tahap pengembangan, sehingga sangat mungkin banyak kekurangan terutama dalam hal database kosa kata yang dianggap masih sedikit.

untuk saat ini ada beberapa fitur aplikasi Kamus Arab Indonesia yang sudah bisa anda manfaatkan, diantaranya :
  • Transliterasi kata Indonesia - Arab
  • Transliterasi kata Arab - Indonesia
  • Profil Aplikasi
Berikut ini contoh tampilan aplikasi android Kamus Arab Indonesia

Aplikasi Kamus Arab Indonesia untuk Android

Aplikasi Kamus Arab Indonesia untuk Android ini sangat baik digunakan untuk OS android versi 3 honeycomb keatas, namun Untuk android versi 3 kebawah atau android yang belum support bahasa Arab, kita dapat mensiasatinya dengan terlebih dulu menginstall aplikasi arabic keyboard + update pack arabic language.

ide, saran, dan infaq dana pengembangan bisa menghubungi langsung developer aplikasi Islami ini di email : android@ristekmuslim.com

Download Aplikasi Kamus Arab Indonesia untuk Android
Aplikasi Android Gratis buatan Indonesia ini dikembangkan oleh Ristek Muslim developer android dari Indonesia yang memang sedang berfokus mengembang riset dan teknologi islam. Versi terbarunya adalah Kamus Arab Indonesia 1.11.2 Apk dengan ukuran 574kb dan dapat digunakan untuk OS android 2.1 keatas. baik untuk hp maupun tablet android.
semoga bermanfaat untuk kita dan menjadi pahala untuk pembuatnya.

Download Aplikasi Kamus Arab Indonesia Apk Android gratis via google Play, atau klik disini
-->