Aplikasi Kaskus Android

Aplikasi Kaskus Android
Aplikasi Kaskus Android
Aplikasi untuk mengakses / membuka forum Kaskus dari Hp Android

Jika Agan seorang Kaskuser tentu agan tidak ingin ketinggalan semua update terbaru dari kaskus, mengunjungi hot tread, dan yang terpenting selalu menjadi pertamax hehee... Dengan Aplikasi Kaskus Android ini Agan tentu dapat mengakses kaskus dengan mudah darimanapun anda berada dan kapanpun juga.
Ini Adalah Aplikasi Kaskus Apk untuk android yang resmi diluncurkan oleh Kaskus Network.


logo kaskus


Sekilas tentang Kaskus

Kaskus Forum Komunitas terbesar di Indonesia - Kaskus Seperti yang kita Ketahui adalah forum diskusi & jual beli terbesar di Indonesia. Kaskus yang berdiri sejak 6 November 1999 Didirikan oleh pemuda Indonesia yang saat itu sedang kuliah di Seattle, Amerika Serikat, mereka Andrew Darwis, Ronald, dan Budi. Dan sampau saat ini jumlah member mencapai lebih dari 5juta pengguna, menakjubkan.

Saat ini KASKUS terbagi kedalam dua jenis forum yaitu Forum & Forum Jual Beli (FJB).
KASKUS adalah tempat berkumpul bagi siapa saja untuk menemukan segala hal, mulai dari berdiskusi, mencari informasi, pengetahuan, bergabung dengan komunitas baru, hingga jual beli segala jenis barang dan jasa dengan harga terbaik.

dari KASKUS pulalah tercipta banyak jargon dan istilah-istilah khas yang akhirnya menjadi budaya pengguna internet di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Juragan, Pertamax, cendol, bata merah Rekber, COD, dan banyak istilah lainnya.

Download Aplikasi Kaskus Android
Ini adalah aplikasi android yang berfungsi untuk mengakses forum kaskus dengan cepat, kapanpun dan dimanapun. terhubung dengan Komunitas Internet terbesar di Indonesia, lewat aplikasi ini agan bisa melakukan hal berikut:
• Diskusikan berita terbaru
• Berbagi pengetahuan & kiat
• Cari minat Anda
• Beli & menjual produk di FJB
Telusuri forum, diskusi pos, terhubung dengan jutaan Kaskuser dan banyak lagi.

berikut contoh screnshot Aplikasi kaskus untuk Android:
Aplikasi Kaskus Android

Aplikasi Kaskus Android bisa di download gratis via google play, tersedia untuk semua jenis hp android dengan ukuran yang bervariasi sesuai dengan jenis hp / tablet android yang agan gunakan.

update terbaru aplikasi kaskus Android:
  • Loading lebih cepat
  • Tampilan baru yang lebih terlihat modern dan dinamis
  • Lebih mudah saat pencarian tread / trit

Download Aplikasui Kaskus Android
Ini merupakan aplikasi resmi yang dibuat oleh kaskus networks khusus.

Nama : com.kaskus.android Apk ( KASKUS )
Versi Terbaru : 2.0.0 Apk
Ukuran : 8,3M
Pembuat : Kaskus Networks
Support : Dapat di install untuk semua jenis dengan OS android 2.3 Gingerbread keatas ( android gingerbread, honeycomb, ice cream sandwich, Jelly bean, Kitkat )

Download Aplikasi Kaskus Android via google plas, gratis klik disini
-->