Aplikasi Talkray Android - Aplikasi Chatting Baru

Aplikasi Talkray Android - Aplikasi Chatting Baru
Talkray - Free Calls and Text - Aplikasi Chatting untuk Android
Talkray.Apk untuk android, sms / texting / chatting gratis, telpon gratis *,

Aplikasi chatting, messaging / messenger atau sejenisnya memang sedang benar-banar mengalami peningkatan signifikan baik dari sisi pengguna juga dari tersedianya pilihan aplikasinya. Dan kini hadi Aplikasi chatting terbaru untuk android.

Apa itu Talkray
talkray adalah Aplikasi chatting terbaru untuk perangkat mobile seperti android, dan perangkat iOS (iPhone, iPad dan iPod).
Aplikasi Ini tersedia gratis untuk di download via google play, fitung unggulanya yaitu texting / sms /chatting gratis, telpon gratis (via internet0, video meesaging, dan masih banyak lagi. namun di Indonesia Aplikasi Android gratis ini memang belum begitu terkenal dan masih kalah populer dengan aplikasi chatting sejenisnya seperti : weChat, kakaoTalk, line atau bahkan Whatsapp Messenger.

yang membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi paling banyak di download bulan ini adalah karena tampilannya yang begitu menarik dan sangat berwarna begitu nyaman dilihat. meskipun mungkin dari sisi fitur sama saja dengan aplikasi chatting lainnya.

berikut tampilan screenshot Aplikasi Talkray Android

Aplikasi Talkray Android - Aplikasi Chatting Baru

Fitur Talkray android

  • aplikasi Chatting / SMS Gratis
  • Aplikasi Telpon Gratis *
  • Picture messaging - berkirim poto jadi lebih mudah
  • Pesan Video - kita bisa mengirim video lewat layanan ini
  • Voice messaging - kita bisa mengirim pesan suara, rekam dan kirim
  • Panggilan konferensi - mendukung panggilan konfrensi Call / panggilan telpon ke lebih dari satu orang secara bersamaan
  • Grup SMS - mendukung grup chat yang sangat menarik
  • bisa dijalankan untuk tablet android dengan
  • Tidak ada iklan, tidak ada biaya tersembunyi

* catatan: karena sering salah persepsi tentang telpon gratis, fitur ini bisa berjalan menggunakan koneksi internet jadi memang tidak benar-benar gratis karena akan menghabiskan quota internet kita, lain halnya jika menggunakan wifi / hotspot gratis makan panggilan telpon ini bisa benar-benar gratis.
dan perlu diketahui juga untuk dapat berkomunikasi dengan lancar saat menggunakan fitur telpon maka disarankan menggunakan koneksi internet cepat, minimal berada dijaringan 3G.

Download Aplikasi Talkray Android
Aplikasi chatting / sms untuk android ini dibuat oleh TiKL Inc. tersedia gratis download via google play, versi terbaru Talkray 1.21 apk dengan ukuran 5.9M dan dapat di instal baik untuk hp android maupun tablet landroid dengan Os Android 2.2 froyo keatas.

Download talkray apk android via google play, atau klik disini
-->