Daftar Harga Handphone - Aplikasi Android untuk mengecek Harga Hp terbaru

Daftar Harga Handphone - Aplikasi Android untuk mengecek Harga Hp terbaru
Daftar Harga Handphone - Aplikasi Android untuk mengetahui Harga Hp terbaru
Temukan harga terbaik saat membeli ponsel - Harga hp blackberry, iphone, android, Nokia, Blackberry, Samsung, apple iphone, Sony mobile / sony ericsson, LG, HTC dan merk lainya baru dan bekas.

Anda mempunya rencana untuk membeli hp baru, atau anda ingin menjual hp kesayangan anda, atau anda mempunyai toko / konter hp sepertinya aplikasi ini wajib anda install.
Aplikasi sederhana ini akan memberikan informasi terbaru harga handphone. harga Harga Ponsel dan Daftar Harga tesedia untuk seluruh Indonesia ini selalu meberikan update terbaru setiap bulan.

dalam aplikasi android gratis ini harga telepon seluler di bagi menjadi beberapa kategory:
Harga Handphone Baru - berisi daftar (rentang harga atau kisaran harga di berbagai tempat di indonesia ) hp dalam kondisi masih baru
Harga Handphone Bekas - berisi daftar harga hp bekas atau second /seken.

Harga hp dalam aplikasi android ini dikelompokan menurut merk, seperti Nokia, Blackberry, Samsung, apple iphone, Sony mobile / sony ericsson, LG, HTC dan merk lainya. Setiap merek ponsel juga dikompokan lagi menurut type hp tersebut. Sangat menarik.
jadi kita tidak susah untuk mengetahui harga samsung galaxy Android terbaru yang sedang saya incar.

dibawah ini adalah screen shot aplikasi Daftar Harga Handphone
Daftar Harga Handphone - Aplikasi untuk mengecek Harga Hp terbaru

Download Daftar Harga Handphone
pada saat artikel ini dibuat versi terbaru adalah Daftar Harga Handphone 1.0 apk tersedia gratis untuk di download lewat google play. Dengan ukuran 1.3M dan dapat dijalankan untuk Semua jenis hp atau tablet android.
Download Daftar Harga Handphone apk via google play, atau klik disini
-->