Free SMS Indonesia - Aplikasi Sms Gratis Android

Free SMS Indonesia - Aplikasi Sms Gratis Android
Free SMS Indonesia - Aplikasi Sms Gratis untuk hp android

Dengan Aplikasi android ini kita bisa mengirim sms gratis ke seluruh operator se indonesia melalui layanan internet. Aplikasi ini bisa mengirimkan sms ke nomor seluler seluruh indonesia seperti telkomsel: kartu halo, simpati dan kartu as, Indosat, im3, mentari, xl, tri, axis, serta ke cdma seperti smartfren, esia dan flexy.

Harap diketahui layanan ini hanya berlaku untuk indonesia. Untuk mengindari Spam dan Sms yang berlebihan Aplikasi Android Ini mewajibkan anda untuk melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor yang ada di hp android tersebut akan dikonfirmasi server langsung ke HP Anda.

Aplikasi android indonesia ini di buat oleh Papatita salahsatu developer aplikasi dan games android asal indonesia. dalam cara kerjanya membutuhkan akses internet untuk menjalankanya.
fitur yang ada di aplikasi sms gratis android ini
- Bisa digunakan untuk mengirim pesan ke banyak orang sekaligus dalam satu kali klik.
- Tambahan fitur: Catatan Pesan dengan menyimpan catatan pesan bisa digunakan berulang-ulang atau diwaktu lain.

inilah screenshot free sms indonesia - Aplikasi sms gratis android
Free SMS Indonesia - Aplikasi Sms Gratis Android

Harap diperhatikan saat m\anda menggunakan aplikasi ini untuk tidak menggunakan untuk spam :
- saat anda melakukan registrasi Hal yg penting saat step terakhir di registrasi, Anda harus menunggu hingga server mengirimkan sms ke HP Anda sebelum menutup aplikasi ini, jika tidak maka saat login akan gagal dan akan diminta registrasi ulang.
- Pastikan tidak ada aplikasi lain yg mematikan notifikasi dari message bawaan android, contoh: Go SMS, sehingga Free SMS Indonesia tidak bisa menerima respon dari pesan yang masuk.

Sampai saat ini versi terbaru adalah versi Free SMS Indonesia 2.19 apk, dengan ukuran sebesar 2.1M dan mendukung android 1.5 keatas. Layanan ini sepenuhnya gratis dan aplikasi Free SMS Indonesia ini bisa di download gratis via google play. atau klik disini
-->