Game Angry Birds Android versi terbaru

Game Angry Birds Android versi terbaru
Download Game Angry Birds Apk Android terbaru

Game paling populer Android ini baru saja merilis versi baru. Dalam versi Angry Birds 3.10 Apk ini terdapat 15 level baru yang sangat menantang untuk diselesaikan. untuk veri ini tersedia gratis di google play.

Game yang mengalami masa jaya ini memang berawal dari android, kemudian iPhone, blackberry, windows phone dan menyebar hingga kini tersedia untuk berbagai jenis platform. hingga saat ini telah tersedia berbagai versi yang sudah sangat kita kenal seperti: Angry Birds Star Wars, Angry Birds Rio, Angry Birds Space, dan Angry Birds Seasons. pada beberapa versi game populer ini memang berbayar versi ini biasa ditandai dengan kualisnya yang tinggi (HD), namun selain kualitas tinggi tidak terdapat perbedaan berarti kecuali sering muncul iklan pada layar bawah game versi gratis ini. [download games android]

Game yang berkisah tentang sekelompok burung yang marah pada sekumpulan babi / piggie ini menantang kita menghancurkan rumah / bangunan dan melenyapkan babi yang menjengkelkan dengan cara melemparkan telur-telur burung tersebut. Tampak sederhana namun sebenarnya kita sedang bermain game yang menggunakan metode fisika.

Game Angry Birds Android versi terbaru

Apa Saja fitur baru Angri birds android
Pada versi terbaru ini terdapat beberapa fitur seperti 15 level baru yang menantang, kita juga bisa membeli Mighty Eagle seekor elang yang datang dari langit yang akan menghancurkan apa saja ini memang ditujukan jika kita frustasi tidak dapat menghancurkan sekelompok bad piggie tersebut. Ada juga power-ups yang mampu menigkatkan kemampuan burung kita. Serta 3 level bintang untuk membuka konten rahasia, yaitu :
  • Sling Scope untuk membidik dengan laser,
  • King Sling untuk memaksimalkan daya lemparan,
  • Super Seeds untuk memperbesar ukuran burung kita,
  • Birdquake untuk mengguncang pertahan / banguna piggi ke tanah
Download Game Angry Birds Android versi terbaru
Game yang di produksi oleh Rovio developer game asalal finlandia ini telah menuai sukses dan telah di download jutaan kali lewat gooogle play. ini adalah versi standar terbaru Angry Birds Android 3.1.0 Apk dengan ukuran 34M dan dapat dimainkan untuk OS android 2.2 keatas. Berjalan dengan baik untuk hp android dan tablet android.

Download Angry Birds Apk Android via google play, atau klik disini
-->