Indonesia Map - Aplikasi Peta Indonesia untuk Android

Indonesia Map - Aplikasi Peta Indonesia untuk Android
Aplikasi Peta Indonesia untuk Android

Indonesia Map adalah aplikasi android yang berisi Peta Indonesia. Aplikasi android dengan basic street directory 2.0, Dengan Aplikasi ini dapat mempermudah Anda dalam mencari peta lokasi, info bisnis, tempat - tempat menarik dan info-info seru lainnya di Indonesia.

Dewasa ini Peta atau map adalah sesuatu yang sangat penting, dengan aplikasi map kita bisa melihat berbagai lokasi dan keadaan disekitar kita. Map sudah menjadi bagian intergral untuk sebuah gadget modern terutama sedelah tersedianya GPS (general Positioning System) sebuah perangkat yang mampu mengenali posisi atau keberadaan kita, bahkan iPhone 5 dianggap gagal hanya karena apple map yang tidak berjalan dengan baik.

dan kini Indonesia Map - Aplikasi Peta Indonesia untuk Android yang dikembangkan oleh Streetdirectory Pte Ltd menyuguhkan informasi penting seputar peta lokasi di seluruh in donesia secara lengkap.
berikut adalah sreenshot indonesia map:

Indonesia Map - Aplikasi Peta Indonesia untuk Android

beberapa keunggulan Indonesia Map Streetdirectory ini adalah:
  • Fitur Zoom, yang berfungsi untuk memperbesar peta sekaligus memperinci jalur peta yang ingin dilihat. Misalnya ketika membuka peta kota Bandung dengan fitur Zoom Anda akan melihat daerah dan wilayah apa saja yang termasuk ke dalam kota Bandung.
  • Memiliki fitur Search berdasarkan nama bangunan, seperti Mall Taman Anggrek, Kafe Betawi ataupun sesuai nama jalan seperti Jl. Ahmad Yani di Bandung.
  • Selain bisa mencari tempat melalui fitur Search berdasarkan nama bangunan, Anda juga dapat melihat foto bangunan tesebut. Hal ini dikhawatirkan akan adanya nama bangunan yang sama sehingga dengan adanya dukungan foto Anda bisa memastikan bahwa bangunan yang Anda cari adalah benar.
  • Anda juga dapat melihat daftar penyewa ruangan di setiap Mall.
  • Jika Anda ingin mengetahui ada bangunan apa di samping Mall Taman Anggrek, Anda bisa mencarinya melalui Indonesia Map ini secara lengkap.
  • Tersedia banyak tips dan komentar yang bisa And abaca dari sesame pengguna Street Directory mengenai landmark dan bisnis.
Aplikasi android ini sangat baik dugunakan untuk semua hp / ponsel android maupun tablet android dengan OS android Eclai, android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream atau android versi terbaru lainnya: terutama untuk ponsel kelas atas dengan prosesor yang mumpuni serta telah dilengkapi dengan GPS, seperti samsung, htc, sony dan banyak lagi.
perlu diketahui untuk menjalankan aplikasi ini dengan baik maka diperlukan koneksi internet.

Aplikasi peta Indionesia Map ini tidak terlihat seperti halnya peta biasa, apabila Anda menyukai bidang bisnis, Anda akan mendapatkan informasi seputar diskon, peristiwa, penawaran, dan lain sebagainya yang masih berkaitan dengan dunia bisnis.

Versi terbaru adalah Indonesia Map versi 2.01 berukuran 9.7MB dan dapat dijalankan dengan baik untuk android 2.1 keatas dan tersedia secara gratis di google play. silakan Download Gratis
-->