Info Lowongan Kerja - Informasi Lowongan Pekerjaan Indonesia terbaru

Info Lowongan Kerja - Informasi Lowongan Pekerjaan Indonesia terbaru
Info Lowongan Kerja - aplikasi Android yang berisi daftar lowongan kerja di indonesia

Inilah salah satu aplikasi android yang sangat berguna bagi yang sedang mencari pekerjaan. Dengan aplikasi android ini kita bisa mencari lowongan kerja secara online berdasarkan daerah / wilayah di indonesia: seperti Lowongan Kerja, Lowongan Kerja surabaya Lowongan Kerja, Lowongan Kerja semarang, Lowongan Kerja bandung, Lowongan Kerja jogja dan banyak daerah lainnya di indonesia yang bisa dicari menggunakan kata kunci nama daetah tersebut.

Cari Kerja berdasarkan Kategori

Kategori lainnya adalah Informasi Lowongan Kerja berdasarka perusahaan seperti : Lowongan Kerja hotel, Lowongan Kerja bank, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja cpns dan banyak lagi

Ada informasi Lowongan pekerjaan juga kategori berdasarkan Kategori lainya seperti: Lowongan Kerja security, pekerjaan sampingan, Lowongan Kerja smk, Lowongan Kerja part time, Lowongan Kerja untuk sma, freelance, lulusan sma atau smk dan banyak kategory lainya.

lihat contoh tampilan aplikasi info Lowongan Kerja untuk android dibawah ini:

Lowongan Kerja

Download Aplikasi Info Lowongan Kerja Android
Aplikasi Android ini tersedia gratis dan dapat di download lewat google play, berbentuk search engine (mesin pencari otomatis ) menggunakan API dari web service indeed yang memberikan data secara realtime, yang di  update setiap hari.
untuk menjalankan aplikasi ini Hp Android anda harus terkoneksi ke internet.
Aplikasi buatan Vormalin develover asal indonesia (pembuat aplikasi kata mutiara islam) ini masih baru, dan mungkin banyak kekurangan, mamun tetap saja sangat berguna untuk kita versi terbarunya adalah Info Lowongan Kerja 1.0 apk dengan ukuran 585kb dan dapat di instal untuk android 2.1 keatas baik itu tablet mnmaupun hp android.

download Info Lowongan Kerja apk android gratis via google play, atau klik disini
-->