Kelereng Indonesia - Bermain Kelereng di Hp Android

Kelereng Indonesia - Bermain Kelereng di Hp Android
Games Kelereng Indonesia - Permainan Tradisional Indonesia di Hp Android

Game ini mengajak kita bernostalgia ke zaman batu, eh salah ke masa saya kecil dulu masa dimana media bermain yang terbatas, tidak seperti sekarang anak - anak lebih suka menghabiskan waktu bermainnya digadget mereka, atau bermain video games dengan bergam konsol game seperti Playstation (PS), nintendo Wii, XBox 360 dan banyak lagi. Dahulu hanya sebatas permainan tradisional seperti petak umpet, congklak, bermain kelereng dan salah satunya bermain Klereng yang sekarang diangkat kedalam games Android ini. nama lain kelereng adalah marble, goli, kaleci, atau gundu.

cara bermain game Kelereng Indonesia
Seperti permainan kelereng tradisional pada umumnya, meski telah dimodifikasi dengan sedemikian rupa seperti efek pembatas yang berupa api, dilengkapi dengan tampilan kelereng yang lebih dinamis. Dilengkapi dengan 108 tingkat.
Kontrol kelereng Anda untuk menyelamatkan teman Anda keluar dari batas api. Tapi hati-hati, Anda tidak boleh berhenti pada batas.
Dengan 3 jenis Kelereng yang berbeda:
1. Kelereng biru
2. Kelereng ungu: Sangat bercahaya
3. Keleng Hitam: sangat berat
serta 5 Jenis Api pembatas, dan tantangan lainya.

berikut ini adalah salah satu screenshot game kelereng indonesia untuk Android

Kelereng Indonesia - Bermain Kelereng di Hp Android

Download Kelereng Indonesia Apk untuk Android - Bermain Kelereng di Hp Android
Games Android Indonesia yang menarik ini dibuat oleh THE WALI GAMES STUDIO bagian dari The Wali Studio untuk divisi games yang juga memproduksi games QZ - Quia Zone Indonesia.
Tersedia untuk berbagai flatform seperti iOS (ipad, iphone, dan iPod), symbian, blackberry, nokia, dan tentu saja untuk android dengan OS android versi 2.2 froyo keatas. versi terbarunya adalah Kelereng Indonesia 1.0 apk.
Dengan ukuran 4.4M games android menarik ini tersedia gratis di google play.

Download Kelereng Indonesia Apk Android via google play atau klik disini
-->