Love Meter Aplikasi Android Unik untuk Ukur Kadar Cinta

Love Meter Aplikasi Android Unik untuk Ukur Kadar Cinta
Love Meter Aplikasi Android untuk mengUkur Kadar Cinta

love meter adalah aplikasi android unik dan menarik yang berfungsi untuk mengukur seberapa besar kecocokan anda dengan pasangan anda. Aplikasi Android gratis yang diluncurkan oleh Linktone Indonesia, sebuah developer aplikasi yang berasal dari indonesia.
Secara Tampilan aplikasi ini sangatlah sederhana namun tetap terlihat menarik.

cara menggunakan aplikasi pengukur kadar cinta ini cukup mudah, anda hanya harus memasukan nama anda di kolom atas dan menuliskan nama pasangan anda dikolom bawah yang telah disediakan, lalu biarkan aplikasi ini bekerja dan kemudia tralaaa, anda akan mengetahui persentase kecocokan anda dengan pacar anda, cukup menarik sekali bukan ?

berikut dibawah ini adalah screenshot aplikasi love meter untuk android

Love Meter Aplikasi Android Unik Ukur Kadar Cinta

Dengan Love meter anda dapat mengetahui seberapa cocok kamu sama pasanganmu?
Sedang galau, sebenarnya dia cinta ga sih sama kamu? Penasaran berapa besar kemungkinan hubungan cinta kalian ? Yuk cari tahu di Love Meter!
Masukan nama kamu dan pasanganmu dan kalkulasikan segera!

Aplikasi android yang unik ini telah sampai pada versi Love meter 1.2 apk dengan ukuran yang sangat kecil yaitu hanya 498k dijamin tidak akan memberatkan gadget android anda.
support untuk android 1.6 donut keatas atau android versi lebih baru, dengan kata lain aplikasi android indonesia ini bisa dijalankan / di install untuk semua jenis hp android maupun tablet android.
Love Meter : Ukur Kadar Cinta dapat di download secara gratis di google play
-->