Nama Bayi Islami dan Arti Nama - Aplikasi Android yang berisi Kumpulan Nama Bayi Islami

Nama Bayi Islami dan Arti Nama - Aplikasi Android yang berisi Kumpulan Nama Bayi Islami
Nama Bayi Islami - Aplikasi Android yang berisi Kumpulan Nama Bayi Islami dilengkapi Arti Nama

Bagi anda yang sedang menunggu kelahiran seirang bayi mungkin Aplikasi Android ini akan sangat berguna untuk dijadikan refrensi nama untuk anaknya kelak. Dalam Aplikasi ini terdapat seribu lebih nama bayi laki - laki, seribu lebih nama bayi perempuan serta nama - nama yang dilarang atau tidak boleh digunakan sekitar seratus nama lebih.

"WHAT'S IN A NAME ?"
Kita mungkin sering mendcengar sebuah kalimat singkat "Apalah Artinya Sebuah Nama" ya kalimat itu begitu populer itu lahir dari WILLIAM SHAKESPEARE (1564 - 1616) seorang Pujangga dan Dramawan Inggris yg sangat terkenal dalam karyanya yg berjudul "Hamlet".
WILLIAM SHAKESPEARE yang juga pengarang maha karya Romeo and Juliet, Othello, dan Macbbet itu seakan ingin mengungkapkan bahwasanya nama hanyalah simbol untuk memudahkan manusia dalam melihat, menyimak, dan memahami fenomena kehidupan yang begitu variatif.

Lalu bagaimana menurut persepsi anda tentang arti sebuah nama? Sebagian orang menyatakan nama adalah do'a atau setidaknya harapan sang orang tua kepada anaknya.
Namun bagi saya nama adalah salah satu warisan terbesar orang tua, ia yang memberi nama dan sampai matipun nama itu tetap ada.

Seberapa pentingkah sebuah nama bagi anda? Jika Anda perlu referensi nama bayi berserta arti nama maka aplikasi Android ini wajib untuk di install.
berikut screen shot aplikasi Nama Bayi Islami Android
Nama Bayi Islami dan Arti Nama - Aplikasi Android yang berisi Kumpulan Nama Bayi Islami
fitur Aplikasi Nama Bayi Islami untuk android
Aplikasi Android Indonesia ini dibuat oleh Jeruk Lemon Code sebuah developer aplikasi dan games android yang berasal dari indonesia tersedia gratis di android market dan berisi Kumpulan nama-nama bayi islami..
  • 1000++ daftar nama bayi perempuan beserta artinya
  • 1000++ daftar nama bayi laki-laki beserat artinya
  • 100++ Nama Yang Dilarang beserta penjelasanya

Download Aplikasi Nama Bayi Islami .apk
Aplikasi yang memiliki tampilan cukup sederhana ini sangat mudah dan ringan digunakan. versi terbsaru adalah Nama Bayi Islami 1.1 Apk, dengan ukuran 325k dan dapat digunakan untuk OS android 2.2 keatas.

Download Nama Bayi Islami Apk, gratis via google play, atau Klik disini
-->