Ngomong Sunda - Kamus Bahasa Sunda disertai Suara Cara pengucapannya

Ngomong Sunda - Kamus Bahasa Sunda disertai Suara Cara pengucapannya
Ngomong Sunda - Kamus Bahasa Sunda Aplikasi Android berisi terjemahan bahasa indonesia - sunda disertai Suara Cara mengucapkannyapengucapannya

Aplikasi yang sangat berguna Bagi yang ingin mempelajari bahasa sunda. Nomong Sundah adalah aplikasi Android berupa kumpulan kata dalam bahasa indonesia yang akan diterjemahkan ke dalam bahasa sunda, menarinya lagi aplikasi ini akan mengeluarkan suara sesuai dengan kata yang kita pilih. Jadi selain belajar terjemahan bahasa indonesia sunda kita juga dapat langsung belajar cara mengucapkanya.

Sekali lagi saya salut untuk pengembang aplikasi android asal indonesia, memang secara grafis tidaklah sehebat aplikasi dari luar sana, harus diakui itu. hehe... tapi secara kreatifitas saya bangga dengan pengembang aplikasi android buatan indonesia. Mereka mengganti keterbatasan dengan ide kreatif, ide gila, unik bahkan kadang ide sepele.

meskipun begitu menarik namun tetap saja ada beberapa hal terasa kurang, yang paling terasa adalah perbendaharaan katanya yang tidak terlalu banyak. dan satu lagi ini bukanlah seperti Aplikasi kamus android lainnya, kita tidak bisa menerjemahkan kata dengan cara menukiskan atau mencari kata yang kita inginkan. Namun untuk kata umum yang sering digunakan sehari - hari dalam bahasa sunnda sudah bisa diterjemahkan ke bahasa indonesia dalam aplikasi ini. Silahkan lihat screenshot berikut.

Ngomong Sunda - Kamus Bahasa Sunda disertai Suara Cara pengucapannya

Download Aplikasi ngomong Sunda Android
Aplikasi kamus bahasa sunda untuk android ini dibuat oleh Plugie developer android asal indonesia yang juga membuat aplikasi arisan. versi terbaru adalah Ngomong Sunda 2.0 apk dengan ukuran 4.3M dan sudah bisa dijalankan untuk semua jenis android android baik itu tablet maupun handphone Android dengan OS 1.6 keatas.

Download ngomong sunda apk via google play gratis atau klik disini
-->