Resep Kue Mama - Aplikasi Android yang berisi Cara membuat Kue Praktis

Resep Kue Mama - Aplikasi Android yang berisi Cara membuat Kue Praktis
Aplikasi Android Resep Kue Mama Apk - Resep kue dan Cara - Cara membuat kue

Hallo ibu - ibu mau bikin kue ga? ini ada sebuah aplikasi yang bisa jadi referensi yang bermanfaat untuk kalian. Harga kue sekarang relatif mahal, bagaimana kalau kita coba membuatnya sendiri, jangan kuatir karena sekarang ada aplikasi yang bisa di instal untuk hp maupun tablet android, namanya : Resep Kue Mama.

Fitur Aplikasui Resep kue dan masakan untuk android
Tersedia Ratusan Resep Kue - dalam aplikasi ini terdapat puluhan resep kue disertai dengan gambar, bahan - bahan kue dan cara membuat kue step by step sangat menarik dan bermanfaat untuk yang sedang belajar membuat kue.
resep kue antara lain : "cara membuat cake kukus", resep kue kering terbaru, resep kue basah tradisional. Sebagai contoh serep dalam aplikasi ini coba Lihat gambar dibawah ini :

Resep Kue Mama - Aplikasi Android yang berisi Cara membuat Kue Praktis

Kumpulan resep kue moderndan kue jajanan pasar tradisional seperti rainbow cake, red velvet cake, "kue kue kering", hummingbird cake, pavlova, Kue ulang tahun dan yang lainnya :D
resep akan terus diupdate :)


Download Resep Kue Mama
Aplikasi android buatan Indonesia gratis ini dibuat oleh Jeruk Lemon Code Developer games dan aplikasi android asal indonesia yang juga membuat aplikasi nama - nama bayi Islami. Tersedia gratis Di Google Play.
Pembuat aplikasi ini memang sepertinya sengaja membuat aplikasi android dewasa, aplikasi yang menyasar pengguna yang sudah lebih dewasa terbukti dengan beberapa aplikasi yang telah kami review sebelumnya.

Download Resep Kue Mama Apk via google play, atau klik disini
-->