Tema iPhone untuk Android: Fake iPhone 5 Launcher

Tema iPhone untuk Android: Fake iPhone 5 Launcher
Aplikasi Tema iPhone untuk Android : Fake iPhone 5 Launcher
mengubah tampilan android menjadi iPhone 5

Aplikasi Android gratis ini mampu mengubah tampilan layar Hp android menjadi seperti iPhone 5. Jika sebelumnya kita telah mencoba cara mengganti layar android menjadi serperti Blackberry dengan : tema Blacberry untuk android, kali ini kita akan mengubah android menjadi seperti iPhone tentu saja tidak benar menjadi iPhone ini adlah apolikasi tema android yang diberi nama Fake iPhone 5 Launcher.

Sesuai namanya aplikasi tentu saja palsu yang sekedar untuk mempercantik tampilan layar android. Fake iPhone 5 Launcher sangat menarik untuk mengubah tema android anda. lengkap dengan kunci layar khas iPhone "slide to unlock".

Tips Cara mengubah tema android menjadi Iphone
caranya cukup mudah anda hanya perlu download aplikasi ini gratis di google play. kemudian install dan gunakan.
Aplikasi ini tentu saja bukanlah tema yang memerlukan launcher seperti go launcher, aplikasi ini berdiri sendiri. Fake iPhone 5 Launcher apk juga telah dilengkapi kunci layar / lock screen mirip iPhone.

berikut ini sreenshot dari aplikasi pengubah layar android menjadi mirip seperti iPhone dengan Fake iPhone 5 Launcher

Fake iPhone 5 Launcher

Download Tema iPhone untuk Android - Fake iPhone 5 Launcher
Aplikasi android ini tersedia gratis untuk di download via google play. dibuat oleh developer Doubletap dengan versi terbarunya adalah Fake iPhone 5 Launcher 3.4 Apk berukuran cukup kecil sekita 3.2M dan dapat di instal untuk hp / ponsel / smartphone androis dengan OS android 2.2 keatas.

Download Fake iPhone 5 Launcher apk via google play atau klik disini
-->