Tema Windows 8 untuk Android : Fake Windows Phone 8 Apk

Tema Windows 8 untuk Android : Fake Windows Phone 8 Apk
Mengubah tema Android menjadi mirip Windows 8 dengan Fake Windows Phone 8 Apk
android themes / tema hp android / theme android

Launcher Android mirip Windows 8 
setelah sebelumnya membahas Launcher Android Kitkat untuk ICS sekarang ini ada sebuah launcher Android dengan tema windows 8 yang bisa dipasang untuk semua Android seperti : froyo, gingerbread, honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat .

Windows 8 memang sedang mulai merangkak naik meskipun penggunanya belum sebanyak android dan memang masih tertinggal jauh, namun ternyata windows phone 8 memang manarik terutama untuk perangkat ponsel Nokia seri Lumia yang cukup sukses menarik perhatian. Lalu kita sebagai pengguna android tidak usah mengganti ponsel kalau hanya untuk mencoba windows phone 8, gunakan saja Fake Windows Phone 8 Apk, meskipun hanya sebatas tema tapi cukup mengobati keingin tahuan tampilan layar / antar muka system operasi buatan microsoft tersebut.

Cara mengganti tema android dengan windows 8, - tema android gratis
Tips sederhana ini cukup dengan men download aplikasi android gratis yang satu ini Fake Windows Phone 8 Apk. makan tampilan hp android anda akan menjadi windows 8, menarik bukan. hal ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya pernah kita bahas yaitu mengubah tema android menjadi blackberry [baca disini: tema blackberry untuk android ] dan mengubah tema iPhone untuk android

Sebagai catatan ini bukanlah launcher meskipun cara kerjanya mirip launcher, aplikasi android ini hanya mengubah tampilan berikut icon app menjadui seperti Metro UI milik microsoft windows 8.

berikut ini contoh tampilan untuk android

 Fake Windows Phone 8 Apk

Download Tema Windows 8 untuk Android
android theme ini tersedia gratis, silakan download via google play dengan ukuran yang cukup kecil hanya 768k. dengan versi terbaru Tema Windows 8 untuk Android Fake Windows Phone 8 v1.4 .Apk dan mendukung untuk android 2.1 keatas baik itu hp atau pun tablet android.

Nama : com.jakubd.fakewp8 (Windows 8 Android theme )
Versi Terbaru : 1.5
Pembuat : Jakub Dyszkiewicz
Harga : Gratis
Ukuran : 617k
Support : Android 2.1 Froyo keatas ( froyo, gingerbread, honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat )

Download Fake Windows Phone 8 1.5 Apk
Download Fake Windows 8 Apk, via google play, atau klik disini
-->