Ujang - Game Android dari Indonesia yang Unik

Ujang - Game Android dari Indonesia yang Unik
Ujang - Game Android Unik buatan Indonesia

Setelah kemarin membahas tentang game temple rush : the legend of Prambanan kali ini masiih akan bercerita tentang game android buatan indonesia lainnya yaitu: Ujang. Kata "ujang" sendiri merupakan panggilan untuk anak laki - laki dalam bahasa sunda.
Sebenernya ini adalah game Android yang sudah lama, namun tetap saja menarik perhatian saya untuk mencobanya. Game buatan TRUSTUDIO Developer Aplikasi dan games android yang berasal dari Indonesia. Kesan pertama melihat Game yang terlihat colorfull ini sepertinya sangat sederhana anda hanya perlu memiringkan ponsel android kesegala arah untuk memainkanya.

screen shot game unik android: ujang :
Ujang - Game Android dari Indonesia yang Unik

Cara bermain game Ujang untuk android
Kita akan berperan menjadi Ujang yang memainkan game ini dengan cara membersihkan lingkungannya. Kumpulkan semua sampah dan memasukkannya ke dalam tempat sampah. Sepertinya mudah namun akan ada tantangan berupa binatang buas jadi Waspadalah dengan binatang, jangan terjebak oleh mereka.

perlu diketahui game ini memerlukan Aplikasi gratis Adobe AIR

fitur game android Ujang:
- Miringkan perangkat ke segala arah untuk memindahkan karakter.
- Colourfull grafis.
- leaderboards
- Dapat dimainkan untuk semua resolusi

Game ini tersedia gratis di google play versi terbarunya adalah Ujang 1.3.1 appk dengan ukuran 3.4M dan dapat dimainkan untuk android 2.2 keatas.
silkan download via google play
-->