MP3 Cutter Apk - Aplikasi Android untuk memotong Mp3

MP3 Cutter Apk - Aplikasi Android untuk memotong Mp3
MP3 Cutter Apk - Aplikasi Android untuk memotong Mp3 dan menjadikannya sebagai nada dering / ringtone / nada sms

Membuat ringtone unik untuk hp android
Memotong mp3 / lagu / musik mungkin sangat dibutuhkan oleh para pengguna ponsel tak terkecuali oleh pengguna android dan menjadi tema aplikasi yang paling populer, di google play store sendiri banyak tersedia aplikasi pemotong mp3 bahkan tersedia ratusan aplikasi membuat kita bingung memilihnya.
salah satu aplikasi menarik untuk android dan cukup populer terbukti dengan larisnya aplikasi ini di google play adalah Mp3 Cutter android, dengan lebih dari 5juta kali di download oleh pengguna android.

Salah satu kelemahan android sendiri adalah ketika kita menggunakan lagu mp3 sebagai nada dering sms atau ringtone, maka lagu tersebut akan terus berputar sampai habis, tentunya ini akan sangat lama sampai berhenti sendiri. Untuk menyiasatinya kita bisa memilih bagian pavorit dari lagu yang akan kita jadikan sebagai nada dering, baik itu nada telpon, alarm, maupun notofikasi lainya.

Banyak sekali aplikasi yang berfungsi untuk memotong lagu dan menjadikannya sebagai nada dering / ringtone hp android kita, namun diantara sekian banyak itu saya pilihkan satu aplikasi yaitu MP3 Cutter Apk buatan Beka.



Cara memotong lagu di hp android dengan Aplikasi MP3 Cutter Apk
cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, silakan untuk membuka aplikasi ini.
nanti muncul tampilan seperti gambar screen shot diatas, putar lagu yang akan dipotong dan tandai bagian pavorit yang akan kita ambil atau yang akan kita hilangkan, sangat mudah sekali.
hasil edit lagu mp3 yang kita potong akan tersimpan otomatis di folder "sdcard / media / audio /"

Update: Mendukung mp4 dan dapat memotong lagu hasil download dari tubemate

*baca juga : cara mengubah nada dering sms dengan mp3

Download MP3 Cutter Android
Aplikasi android keren ini tersedia gratis untuk di download via google play store. Dibuat oleh Beka developer aplikasi android dengan ukuran yang sangat kecil yaitu 1,2M. versi terbaru adalah MP3 Cutter 2.5.2 Apk dan dapat diinstal dengan baik untuk android 2.1 keatas naik itu smartphone maupun tablet android.

Nama : com.beka.tools.mp3cutter ( mp3 cutter )
versi terbaru : 2.5.2
Pembuat : beka
Harga : Gratis
Ukuran : 1,2M
Support : Dapat dijalankan untuk android 2.0.1 ( Android froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly
Bean, KitKat )

Download MP3 Cutter Apk via google play store apk, atau klik disini
-->