Aplikasi Indonesian CCTV untuk Android

Aplikasi Indonesian CCTV untuk Android
Aplikasi Indonesian CCTV Android

Apa itu CCTV?
Kita mungkin sering mendengar istilah CCTV, namun tahukan anda apa itu CCTV ?
CCTV adalah singkatan dari Closed Circuit Television atau secara sederhana dapat diartikan Siaran Televisi yang menggunakan sinyal yang bersifat tertutup dan tidak seperti siaran TV biasa yang merupakan sinyal broadcast.
CCTV juga dapat diartikan sebagai Penggunaan video camera untuk menampilkan / merekam gambar video secara real time di tempat dan waktu tertentu.

aplikasi CCTV Android
Aplikasi CCTV Android
CCTV banyak dipakai untuk berbagai kepentingan dan Pada umumnya CCTV digunakan sebagai alat keamanan untuk mengetahui / memonitor keadaan suatu tempat dalam waktu tertentu yang penempatannya bisa secara terbuka maupun secara rahasia / tersembunyi (hidden cam). CCTV ini biasanya terdapat pada tenpat tertentu seperti industri, instansi militer, bandara, toko / swalayan, kantor, bank, pabrik dan tempat lainya. Bahkan sekarang kita bisa memasang CCTV di rumah kita sendiri.

Namun kali ini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang CCTV untuk kepentingan keamanan (lainkali kita akan bahas aplikasi CCTV android), kali ini kita akan berbagai Aplikasi android gratis yang berfungsi untuk memantau keadaan lalu lintas agar kita dapat menghindari kemacetan.

Aplikasi Indonesian CCTV untuk Android
Aplikasi CCTV untuk melihat informasi trafik lalu lintas di Indonesia terutama di Jakarta, Aplikasi ini bisa sangat berguna untuk para pengguna kendaraan pribadi khususnya dijakarta akan tidak terjebak kemacetan.
Indonesian CCTV akan menampilakan berbagai informasi lalu lintas pada tenpat tempat tertentu dibeberapa kota besar di indonesia seperti: Jakarta (meliputi Jakarta pusat, Jakarta selatan, Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta Utara), Bali , bandung, depok dan kota besar lainya di indonesia. Dengan mengambil informasi dari situs terpercaya dan jaringan CCTV seperti NTMC Korlantas Polri Indonesia, LewatMana.com dan JasaMarga.
CCTV ini menampilkan informasi lalu lintas yang di update setiapp 5-20menit sekali.

dibawah ini adalah screenshot Aplikasi CCTV Android Indonesia:

Aplikasi Indonesian CCTV untuk Android

Download Aplikasi Indonesian CCTV Android
Aplikasi Indonesian CCTV untuk Android gratis di download via play Store, aplikasi Android buatan Indonesia ini dikembangkan oleh Donny Adiwilaga developer aplikasi android asal indonesia. Isi dari aplikasi ini mengambil video Streaming CCTV dari NTMC Korlantas Polri Indonesia, LewatMana.com dan JasaMarga.
versi terbaru Indonesian CCTV 3.3 Apk dengan ukuran 236k dan dapat diinstal dengan baik untuk android OS 2.2 froyo keatas, baik itu smarphone / hp android maupun tablet android.

*untuk update terbaru silakan download melalui link dibawah
Play Store Link: Indonesian CCTV Android Apk klik Disini
-->