Dodol Launcher Apk - Aplikasi Launcher dan Tema Terbaru untuk Android

Dodol Launcher Apk - Aplikasi Launcher dan Tema Terbaru untuk Android
Download Dodol Launcher Android Apk - Aplikasi Launcher dan Tema Terbaru untuk Android
Salah satu aplikasi tema pavorit untuk Android

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar "Dodol Launcher"
Kesan pertama bukan karena tampilanya namun Namanya itu lho yang membuat kami mendadak tertarik dan membuat kami penasaran untuk mencobanya. Betapa tidak dodol adalah makanan khas Indonesia yang sudah sangat terkenal dan saya yakin anda pernah mencicipinya, Saya sendiri langsung teringat akan subuah kota di Jawa Barat yang terkenal dengan Dodol sebagai oleh-oleh makanan khasnya, Garut. hehe...

Tapi kali ini ada Dodol sebuah Launcher Android baru yang cukup keren, Apakah anda sama dengan kami yang menyangka Dodol adalah launcher Tema Android buatan Indonesia? saya juga mengira seperti itu namun ternyata Dodol Launcher di buat dan dikembangkan oleh Camp Mobile developer Aplikasi Android asal Korea. Yaa.. ketipu deh kirain ini adalah aplikasi tema Android buatan Indonesia> Namun meski begitu aplikasi untuk mengganti tema dan tampilan layar android ini cukup keren, langsung saka mari kita coba Dodol Launcher Android.

Dodol Launcher Apk - Aplikasi Launcher dan Tema Terbaru untuk Android
Dodol Launcher
Review Dodol Launcher Android
Setelah dicoba ternyata Dodol Launcher memiliki banyak fitur unggulan yang tidak terdapat pada launcher android lainya, dari kesederhanaannya dan fiturnya layak dijadikan salah satu launcher terbaik android, meskipun terbilang baru. Secara sekilas launcher ini mengadaptasi kemudahan Go Launcher Ex, ringan dan stabil dan salah satu kelebihannya adalah mampu mengaplikasikan Go Launcher theme kedalam Dodol launcher, selain itu mampu mengubah font / tulisan android anda. Menarik bukan. Sayangnya hanya dapat digunakan untuk android 4.0.3 ICS keatas

Inilah kelebihan Dodol Launcher :
  • Tersedia beragam Pilihan tema unik dan keren serta dapat menggunakan Go Leuncher Theme:
    Salah satu keunggulan smartphone adalah kemampuannya untuk mengubah tampilan hp sesuai keinginan kitsa, dan Dodol Launcher Tersedia banyak tema yang terus diperbarui.
    * juga Dapat menggunakan GO launcher themes - Anda punya beragam tema untuk Go Launcher juga dapat di aplikasikan untuk dodol Launcher jadi ga ribet harus memiliki banyak tema, catatan hanya Go themes versi gratis yang bisa di gunakan.
  • Mampu Mengubah pengaturan font, ringtone dan keyboard
    Inilah kelebihan dari Dodol Launcher yang mampu mengubah font tulisan android anda, selain itu dapat menyesuaikan profil pengguna seperti ringtone, nada dering dan keyboard.
    Kita bisa mengatur dan menggunakan Font, nada dering dan keyboard yang tersedia maupun menambahkanya sendiri.
  • Mendukung fungsi widget baik itu standar maupun bisa menambahkan sendiri. Tersedia banyak widget menarik seperti memory cleaner yang otomatis tersedia tanpa perlu menambahkan lagi.
  • Menawarkan pengaturan fungsi yang lebih rinci untuk rotasi layar, ikon, folder dll. seta fungsi backup pengaturan.
Download Dodol Launcher Apk

Aplikasi Tema Dodol Launcher Android ini tersedia gratis dan dapat di download melalui Google Play Store. Saat kami mencobanya versi terbaru adalah Dodol Launcher Apk versi 1.3.4176 dengan ukuran 7,24 Mb. Akan tetapi sayangnya hanya dapat di instal untuk Android 4.0.3 ice cream sandwich keatas baik itu smartphone maupun tablet android.

*update versi terbaru dapat di download melalui link dibawah ini
play Store Link: Dodol Launcher Apk, free, gratis, klik disini
-->