Download Next Browser Apk Android

Download Next Browser Apk Android
Review Next Browser - Aplikasi Browser Terbaru untuk Android
browser alternatif untuk Android dengan tampilan yang menarik

Saat ini Google Chrome Android memang menjadi browser default untuk tablet maupun smartphone Operating Sistem Android terutama Android Ice Cream Sandwich keatas. Namun tidak sedikit browser alternatif yang justru mampu memberikan kemudahan dan kelebihan tersendiri seperti Opera Mini android yang unggul dari sisi kecepatan dengan fitur kompresi data yang unik, Mozilla Firefox Android dengan pilihan add-on yang banyak untuk memperkaya kemampuan browser android serta dapat diklaim sebagai yang paling aman, selain itu masih ada Dolphin browser android yang memiliki tampilan menarik, UC browser yang sudah punya pangalaman di sektor browser mobile serta masih banyak browser yang dapat dipilih lainnya.

Next Browser untuk Android
Next Browser Android
... dan Kini Hadir Browser Baru untuk perangkat android bernama "Next Browser" yang dirilis oleh GO Launcher Dev Team, developer aplikasi android yang juga pembuat theme launcher paling terkenal Go Launcher. Apa Saja Kelebihanya ? mari kita Coba saja Next Browser Android ini.

Next Browser Android
Dari semua browser android yang tersedia saat ini Next Browser adalah yang paling baru dari sisi fitur memang tidak jauh berbeda dengan browser lainnya, hanya saja Next Browser memiliki kelebihan karena lengkapnya fitur dan seakan - akan ingin menggabung semua fitur terbaik dari browser android yang tersedia saat ini tentunya dengan gaya dan sentuhan khas Go Launcher Dev team.

Next Browser untuk Android

Berikut ini adalah kelebihan Next Browser Android:
  • Custom Speed Dial : Fitur untuk menampilkan situs favorit atau yang sering kita kunjungi hadir dengan tampilan yang bersih, cepat dan cantik
  • Tabs Browsing : Hadir untuk memudahkan kita saat menampilkan multi tab atau membuka banyak halaman secara bersamaan, berpindah dari satu tab ke tab lain menjadi lebih cepat dan mudah serta tampilan yang keren dengan gesture control ke segala Arah.
  • Easy Search : Fitur pencarian lebih mudah dan lebih menyenangkan dan dapat dipilih dari beberapa mesin pencari terkenal di dunia seperti Google, bing, yahoo dan lainnya
  • Next Voice : Fitur yang memudahkan kita untuk mengontrol browser dengan perintah suara, misalkan saat kita ingin mencari sesuatu di intenet maka cukup katakan sesuatu yang ingin kita cari itu tanpa perlu mengetikannya, bukan fitur inovativ memang karena hampir semua browser telah memilikinya namun tetap saja menarik karena sisi desain dan tampilan yang digarap dengan baik.
  • Next View : Anda tau tampilan Windows Phone? secara sekilas memang sangat mirip untuk menampilkan update terbaru dari situs yang telah kita pilih, tampilan yang berupa kotak - kotak (ubin) yang dapat disesuaikan sangat menarik.
  • Browser Extensions : sama seperti ektension pada chrome, add-on pada mozila atau plug-ins tambahan pada browser lainya, fungsinya untuk memperkaya fitur dan menambah fungsi serta kemampuan browser.
  • Sync your bookmarks : Sinkronisasi bookmark dari browser lainnya dengan sangat nyaman dan mudah
  • Screen Capture - Fitur untuk memotret layar / screenshot ini hadir dalam bentuk add-on yang bisa kita tambahkan sendiri, fungsinya sama dengan fitur sreenshot lainnya yaitu bisa mengambil foto dari layar namun memiliki kelebihan yaitu bisa langsunbg mengedit dan menambahkan doodle / tulisan dalam editing tersebut serta langsung membagikannya ke media social
Secara Keseluruhan User Interface nyaman dimata, cepat, serta stabil. Meskipun ada beberapa kekurangan dan tidak banyak inovasi baru namun unggul dari sisi tampilan dan serasa berusaha menggabungkan banyak hal. Ini baru versi awal Dengan reputasi GO Dev Team yang berpengalaman di bidang aplikasi android kami rasa suatu saat Next Browser akan menjadi browser yang sangat bisa diandalkal saat berselancar di dunia Internet terutama untuk Perangkat Android.

Download Next Browser Apk Android
Aplikasi Browser Android ini tersedia gratis untuk di download via google Play Store. versi terbaru saat artikel ini pertama kali ditulis adalah Download Next Browser 1.15 Apk *. dengan ukuran 5Mb dan dapat di instal untuk Android OS 2.2 froyo Keatas, baik itu hp / smartphone android maupun tablet android.

update pembaruan versi terbaru:
  • tersedia incognito - untuk browsing yang lebih aman
  • RSS View
  • serta perbaikan fitur Download
  • Add-on untuk mempercepat browsing
Nama : com.jiubang.browser (Next Browser Apk)
Versi Terbaru : 1.15 Apk
Ukuran : 4,9M
Pembuat : Go Developer
support : Android 2.2 Froyo Keatas (android Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream SAndwich, Jelly Bean, KitKat atau Diatasnya )

*update terbaru sudah bisa di download via Link dibawah ini
Google Play Store Link: Download Next Browser Apk Android, Klik Disini
-->