Game Karambol untuk Android buatan Indonesia

Game Karambol untuk Android buatan Indonesia
Karambol Apk - Game Karambol untuk Android buatan Indonesia
Game klasik yang sangat keren dan asyik untuki dimainkan berdua, apalagi menggunakan tablet Android sebagai papanya.

sekilas tentang Karambol
bagi sebagian orang mungki game klasik ini sudah tidak asing lagi namun mungkin sebagaian orang lain belum mengetahui Apa itu Karambol ? mengutip dari wikipedia, Karambol adalah sebuah permainan yang menggunakan koin dan meja atau papan (triplek). secara garis besar permainan meja ini dianggap sebagai modifikasi dari permainan biliar namun menggunakan media yang lebih sederhana yaiyu koin dan bukannya bola serta alat sodoknya berupa jari tangan, cara bermainyapun hampir sama yaitu memasukan koin kedalam lubang yang terseduia dengan cara memantulkan koin utama.

Disinyalir game ini berasal dari India yang menyebar ke seluruh dunia pada tahun 1970-an.
Di dunia, permainan ini dikenal dengan banyak nama, seperti carrum, carum, couronne, karam, karum, karom, dan finger billiards atau biliar jari.

dibawah ini adalah tampilan game karmbol untuk android - game android buatan indonesia:

Game Karambol untuk Android buatan Indonesia
game Karambol Android
Game Karambol untuk Android
dan kini sebuah developer android yang berasal dari Indonesia yaitu PT. Syah Technology Indonesia yang bekerja sama dengan para siswa siswa SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak yang sedang belajar Game Programming menciptakan Game Android Karambol yang cukup menarik dan Asyik untuk dimainkan oleh 2 orang (multi Player).

Cara bermain Karambol Android
Secara garis besar zara bermain game karambol di perangkat android sama dengan Karambol biasa hanya saja medianya menggunakan layar android.
Cara bermainya yaitu:
Setiap pemain harus mengeluarkan koin (buah karambol) dulu dari dalam lingkaran di tengah papan krambol.
Kita akan bergantian memantulkan dan menembak buah karambol, namun jika kita berhasi memasukan koin maka kita mendapatkan hits dengan terus menembak sekali lagi.
Pemenangnya adalah pemain yang paling banyak memasukan koin karambol atau menghabiskan koin karambol terlebih dahulu.
terdapat system poin untuk setiap koin yang berhasil dimasukan yaitu 1 poin untuk koin biasa dan 5 poin untuk yang berhasil memasukan koin maskot atau raja.

Saat pertama kali membuka game android gratis ini anda diharuskan memilih mode permainan, setidaknya ada 3 modus bermain diantaranya:
  • Single (practise) - Ini adalah modus belajar memainkan karambol, mulai dari memantulkan koin hingga menembak raja dari berbagai sudut dan banyak lainya
  • Single (Time) - Ini adalah Modus bermain sendiri, dalam mode ini kita dituntut untuk memasukan koin sebanyak mungkin dalam waktu tertentu.
  • 2 Player (P1 vs P2) - ini adalah modus yang menurut saya sangat menarik karena dalam modus ini kita akan bermain secara bergantian dengan pemain lainya, berasa bermain dipapan sungguhan apalagi kala kita memainkannya pada android yang memiliki layar berukuran lebar seperti tablet misalnya.
tersedia juga fitur shared ke facebook untuk pemenang dengan poin tertinggi, cukup menarik.

Download Karambol Android
Game Karambol android buatan Indonesia ini tersedia gratis dan dapat di download via google Play Store dengan versi terbarunya adalah Karambol 2.1 Apk (com.syahtech.karambol) dengan ukuran 14M dan dapat dimainkan untuk android 2.2 keatas baik itu smartphone android maupun tablet android.

*update terbaru dapat di download melalui link dibawah ini
Play Store Link: Karambol Apk, free, klik disini
-->