Power Schedule Apk Aplikasi untuk Mematikan Hp Android Secara Otomatis

Power Schedule Apk Aplikasi untuk Mematikan Hp Android Secara Otomatis
Power Schedule Apk Aplikasi Android untuk Mematikan Hp Android Secara Otomatis

Sebagian dari Kita Mungkin sering berfikir bagaimana mematikan hp Android secara otomatis pada waktu yang telah kita setting sebelumnya, misalkan mendadak mati jika kita sedang ingin beristirahat dimalam hari atau menghidupkannya secara otomatis pada pagi hari ? Jika Anda memiliki keinginan seperti itu maka ini aplikasi yang anda butuhkan.

Power Schedule Apk Aplikasi untuk Mematikan Hp Android Secara Otomatis

Power Schedule Apk Android
Ini adalah Aplikasi Android yang mempunyai fungsi untuk memanage penggunaan daya baterai dengan cara mensetting pengaturan fitur - fitur penting yang membutuhkan daya banyak seperti wifi, bluetooth, nada dering, serta penggunaan data internet yang dapat disetting untuk hidup dan mati secara otomatis (auto on / off).

Sebagai Contoh misalnya kita ingin mengatur ponsel android untuk mati / off pada jam tertentu atau pada saat kita tidur di malam hari, sehingga sehingga nada dering telepon panggilan masuk atau notifikasi sms tidak menggangu masa istirahat kita, selain itu kita juga dapat menghemat penggunaan daya dan akan menyala kembali saat pagi hari secara otomatis pada jam yang telah kita tentukan.
Pengaturan telepon untuk off / mati ini tidak sepenuhnya mematikan perangkat Android, Kita masih memiliki settingan alarm yang masih dapat berbunyi pada jam alarm yang telah ditentukan sebelumnya.

ada beberapa event yang bisa kita setting otomatis waktu hidup (on) dan waktu mati (off) diantaranya adalah:
  • Telephony - Mematikan telepon pada jam tertentu dengan pilihan ini tidak mematikan telepon secara otomatis, hanya saja mengubah pengaturan telepon ke modus pesawat terbang sehingga telepon seolah-olah mati dan tidak dapat mengakses jaringan seluler
  • WiFi - Mengatur waktuu aktif dari Wifi
  • Bluetooth - mengatur masa aktif bluetooth
  • Data Connection - mengatur penggunaan data sehingga telepon tidak terus menerus mengakses internet.
  • Ringtone - Mengubah pengaturan Profil nada dering, misalnya silent / senyap pada jam tertentu misal pada malam hari atau jam kantor
  • Reboot - inilah fitur yang sangat menarik dimana kita dapat mengatur kapan ponsel android akan dihidupkan namun untuk dapat menggunakan fitur ini mengharuskan perangkat android yang sudah di root.
Power Schedule Apk Aplikasi untuk Mematikan Hp Android Secara Otomatis
Mematikan Android secara Otomatis
Download Power Schedule Apk
Aplikasi Android Power Schedule tersedia gratis untuk di download via Google Play Store, versi terbaru adalah Power Schedule 2.1.9 Apk dengan ukuran sangat kecil yaitu 176k. Power Schedule Android dapat di install untuk perangkat android OS 2.1 keatas baik itu smartphone android maupun tablet android.

Play Store Link : Power Schedule Apk Free Klik disini
-->