Real Racing 3 Apk Android - Game Balap Mobil Terbaik Android

Real Racing 3 Apk Android - Game Balap Mobil Terbaik Android
Real Racing 3 Android
Game Balap mobil Terbaik untuk Android saat ini

Jika anda penggemar balap mobil di android maka anda harus mencoba game Real Racing 3 Apk ini. Game yang diklaim beberapa situs game terkenal sebagai salah satu Game dengan tema Balap Mobil terbaik saat ini baru saja merilis update terbarunya dengan menyertakan beberapa Mobil tambahan serta sirkuit baru.

Real Racing 3 Apk Android - Game Balap Terbaik Android
Wallpaper Real Racing 3 Android
Review Real Racing 3 Android
Sama dengan game game balap Fast & Furious 6 Apk android, Real Racing 3 ini juga bersifat freemium, game gratis namun ada opsi pembelian berapa fitur untuk meningkatkan kemampuan mobil balap kita, cara kerja pembelian ini lebih populer dengan istilah IAP (in-app-purcase) dan sedang menjadi tren saat ini. Dimana game jenis ini dibandrol gratis namun kita tetap bebas untuk memilih membeli fitur lain atau tidak dan meskipun tidak membeli apapun kita tetap dapat menikmati sensasi game balap 3D dengan grafis yang mewah dan tetap melanjutkan balapan, toh kita masih bisa meluncur cepat dengan gratis.

Perlu diketahui saat awal mendownload melalu Google Play Store game ini hanya berukuran 6,4MB namun setelah itu game ini terinstall di Android kita maka otomatis saat terhubung ke internet akan mengupdate data yang besarnya Hampir 1,2GB jadi siapkan saja ruang memory besar untuk menikmati sensasi game balap android terbaik ini.

Cara bermain Real Racing 3 Apk Android

Sesuai slogannya "Real Car", Real Track dan Real People kita akan bermain layaknya memiliki mobil sendiri, kita akan mengendarai mobil dari produsen mobil terkenal seperti produsen seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi serta yang terbaru dari update ini adalah mobil Lexus.
Saat pertama kali bermain kita akan mendapatkan R$ 33.000 dan 20 Gold yang dapat kita manfaatkan untuk membeli mobil, pilihanya adalah Nissan Silvia atau Ford Focus. Setelah itu kita akan disuguhkan mode balapan paling keren dengan sejumlah sirkuit yang benar-benar ada di alam nyata, dan update terbaru ini menambahkan sebuah sirkuit baru yaitu i Dubai Autodrome. dansiapkan diri anda untuk tantangan dari 900 event balap.
Multi Player Real Poeple - sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk menantang pengguna Real Racing 3 diseluruh dunia dengan berbagai konsol game termasuk Android dan iOS iPhone. Tentunya untuk memainkan fitur ini diperlukan akses internet.

Upgrade Mobil kita

Disinilah fitur pembelian mulai digunakan jika kita ingin memperbaiki mobil, membeli mobil baru atau memodifikasi dan menambahkan aksesoris mobil kita. Namun jangan kuatis kita masih dapat menabung mengumpulkan uang dan koin kita dengan terus bermain dengan minimal dapat finish sja kita akan mendapatkan tambahan uang yang bisa kita gunakan tanpa perlu membeli koin atau upgrade yang lainya.

Beragam pilihan bermain telah tersedia bahkan terasa nyata denga perpindahan gigi dan rem manual, meskipun kita dapat membuatnya disetting otomatis. Masih banyak fitur game yang rasanya tidak bisa diungkapkan satu persatu, jadi silakan coba sendiri.
Namun sebagai antisipasi pastikan smartphone atau tablet android anda mempunyai spesifikasi dan memori yang memadai agar dapat memainkanya dengan nyaman.
Real Racing 3 Apk Android - Game Balap Terbaik Android
update terbaru Real Racing 3 Android
Download Real Racing 3 Android APK + DATA
Game Balap Android terbaik ini tersedia gratis dengan bebrapa fitur upgrade yang dapat dibeli. Ukuran Apk sekitar 6,4M sedangkan DATA sekitar 1,2GB, Apk sendiri dapat di download gratis di Google Play Store. Saat artikel ini ditulis versi terbaru adalah Real Racing 3 1.1.11 Apk dan dapat dimainkan untuk semua perangkat android baik hp / smartphone maupun tablet android OS 2.3.3 keatas

*update terbaru sudah bisa didownload:
Google Play Store Link: Real Racing 3 Apk Android, klik disini
-->