Smash Cops Heat Apk - Game Polisi Android Gratis

Smash Cops Heat Apk - Game Polisi Android Gratis
Smash Cops Heat Android - Games Gratis Android

Review Smash Cops Heat Apk Android game

Pernah kan anda melihat acara televisi tentang Polisi yang mengejar penjahat dengan Mobil Polisi ? ya acara tersebut bernama World’s Wildest Police Videos, dalam acara TV tersebut kita biasanya melihat tayangan video yang direkam melalui helicopter atau dari kamera yang terpasang di depan kemudi mobil polisi yang melakukan pengejaran para penjahat. Dan kini Hutch Games sebuah developer game dan aplikasi untuk perangkat mobile menghadirkannya dalam bentuk games bernama Smash Cops Heat yang tersedia gratis untuk android dan iPhone. Game ini menghadirkan sensasi luar biasa mengejar para penjahat dengan mobil Polisi dengan kecepatan tinggi, menabrak serta melumpuhkan mobil penjahat kriminal. Smash Cops Heat Sebuah game seru yang perlu anda coba!

Smash Cops Heat untuk android
Games Smash Cops Heat Android
Cara Bermain Smash Cops Heat Android
Berbeda dengan game balap liar lainnya seperti Real Racing 3 dimana kita akan melaju menghindari kejaran Polisi, dalam game ini justru sebaliknya kita akan bermain sebagai seorang polisi yang akan mengejar orang - orang yang melakukan tindakan kejahatan. Dalam game yang menggunakan sistem level ini kita akan menyelesaikan berbagai misi berbahaya seperti mengantarkan Buronan ke penjara atau kantor polisi juga mengejar dijalan yang berbahaya dan kadang melewati jalan yang sempit dan perumahan warga.
Sudut pandang kita sebagai pemain dibuat mirip dengan acara televisi tadi ditambah efek suara yang seru dan menegangkan.

Untuk mengendalikan mobil polisi kita diberikan 2 pilihan kontrol yaitu tap dan swipe atau menggunakan virtual Joystick.
Game ini juga terdiri dari beberapa levrel dima setiap level memiliki beberapa misi berbeda yang harus kita selesaikan seperti melewati rintangan saat ada panggilan darurat dan tetntu saja mengejar penjahat adalah misi yang paling akan sering kita jumpai.
Cara paling ampuh untuk melumpuhkan penjahat adalah dengan menabrak mobil penjahat tersebut dari samping dan tentunya beberapa trik lainya yang bisa kita pelajari.

Ada beberapa power up / kekuatan tambahan yang bisa kita gunakan untuk menyelesaikan misi dengan cepat diantaranya:
  • ram - fungsinya adalah menambah kekuatan saat kita menabrak mobil lawan
  • instaram - memiliki fungsi yang sama dengan ram namun berkekuatan lebih dahsyat, untuk mendapatkan fitur ini kita harus membelinya dalam bentuk IAP (in App Purcase)
  • Supercops - Fitur bantuan yang akan membuat mobil kita bertahan lama dan kuat
Terdapat beberapa mobil pilihan yang terkunci, untuk membukanya kita perlu menyelesaikan misi demi misi dan level yang harus dilalui.

Download Smash Cops Heat Android Apk
Game android seru ini tersedia gratis untuk di download via Play Store, namun ada beberapa fitur yang memungkinkan kita untuk membelinya namun itu tidak wajib dan tidak mempengaruhi permainan hanya saja menambah seru permainan sepertu powerup dan paint job untuk mengubah tampilan mobil serta kekuatan kita.
versi tebaru adalah Download Smash Cops Heat Android 1.08.04 Apk dengan ukuran 148M dan dapat dimainkan untuk android baik itu untuk hp android maupun tablet android.

Play Store Link: Download Smash Cops Heat Android Apk, gratis, klik disini
-->