Vine Android Apk - Aplikasi Video Populer dan Unik dari Twitter

Vine Android Apk - Aplikasi Video Populer dan Unik dari Twitter
Vine Apk - Aplikasi Vine untuk Android
Aplikasi keren untuk membuat video dan berbagi video berdurasi pendek yang unik dan menarik

update: versi terbaru saat ini adalah Vine 1.3.4 apk Android, dengan ukuran 19M dan telah diinstal di jutaan pengguna Android, namun sayangnya hanya bisa di instal pada android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas

Dalam 6 bulan sejak peluncuranya Vine telah menjadi Aplikasi Video paling populer di itunes Appstore untuk perangkap iOS - iPhone, dan kini sudah tersedia untuk perangkat dengan System Operasi (OS) Android. sayangnya hanya tersedia untuk OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) keatas.

Apa itu Vine ?
Vine adalah aplikasi untuk membuat dan berbagi video pendek buatan Twitter, dengan cara sederhana kita bisa membuat video berdurasi pendek dan membagikanya ket twitter, facebook atau situs jejaring sosial lainya.

logo vine android
logo vine android
Aplikasi Vine sendiri tidak seperti situs berbagi video lainya misalnya Youtube, vimeo, atau yang lainya yang tidak membatasi penggunanya untuk mengupload video dengan durasi tertentu, dan Sebenarnya mungkin lebih layak disebut sebagai aplikasi tempat berbagi gambar bergerak karena durasi video yang boleh di upload maksimal hanya berdurasi 6 detik.  Sekilas mirip gambar animasi .gif dan Beberapa media menyebutnya sebagai stop-motion, video looping, atau video pendek atau apapun itu anda menyebutnya aplikasi ini tetaplah menarik dan keren, layak untuk dicoba. Twitter sendiri menyebutnya Vine adalah cara terbaik untuk melihat dan berbagi kehidupan dalam gerakan.

Cara membuat video pun cukup mudah tinggalarahkan kamera dan tahan untuk berhenti dan lepas untuk melanjutkan kembali, sayangnya aplikasi vine untuk Android belum mendukung kamera depan.

inilah salah satu contoh video dari Vine:



Saat pertama kali mendaftar dan menggunakanya kita akan disuguhi tampilan yang sangat mirip dengan Twitter, begitu pula fiturnya kita bisa membuat hastags yang fungsinya sama dengan twitter, menjelajahi trending post mirip trending topic untuk melihat video yang sedang hangat, atau editor's picks yang ini adalah kumpulan video terbaik pilihan editor vine. Kita juga bisa berinteraksi dengan pengguna lainya dengan cara follow. Secara sederhana mungkin bisa dikatakan sebagai gabungan dari youtube dan twitter.



Vine Android Apk - Aplikasi Video Populer dari Twitter
Tampilan Vine Android mirip twitter
Fitur Vine Android
  • Upload Unlimited dan Gratis, hanya saja dibatasi durasi maksimal 6 detik atau maksimal ukuran video 2M.
  • Mudah posting video di Vine, dan share ke Twitter, Facebook dan socmed lainnya
  • Cari, mengikuti (follow), dan berinteraksi dengan orang-orang yang dekat dengan Anda
  • Jelajahi trending posting, menampilkan hashtags dan panduan editor
  • Dan banyak lagi.
Download vine android Apk
Aplikasi jejaring Sosial Vine untuk Android gratis dan tersedia untuk di download gratis via Play Store dengan ukuran 18M dan sayangnya hanya mendukung Android 4.0 ICeream Sandwich (ICS) keatas baik itu hp android maupun tablet android selama memiliki kamera.

*update terbaru tersedia silakan download melalui:
Play Store Link: Vine Apk android free, klik disini
-->