BBM belum tersedia untuk Tablet

BBM belum tersedia untuk Tablet
Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Tidak tersedia untuk Tablet

Sebuah kabar menyebutkan BBM belum akan hadir untuk perangkat tablet Android dan iOS seperti iPad dan Samsung Galaxy Tab juga tablet dengan System Operasi Android lainnya, meskipun itu sudah menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich keatas atau iOS versi 6 keatas untuk iPad.

Hal tersebut bisa dipastikan setelah Dalam acara Jumpa Pers "BBM for Everyone" Senior Director Marketing Asia Pacific BlackBerry, Krishnadeep Baruah Menyatakan "Hingga saat ini, BBM hanya dirancang dan fokus untuk ponsel pintar, Android dan iPhone. Kami belum berencana membuatnya untuk tablet".

Aplikasi Blackberry BBM Android untuk Tablet

Selain untuk tablet, BBM juga tidak tersedia untuk perangkat smartphone yang menggunakan System Operasi Windows Phone seperti Nokia Lumia Series.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Untuk Android sendiri saat ini BBm hanya tersedia untuk perangkat yang menggunakan android versi 4.X seperti Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.

BBM untuk Android Juga memiliki fitur yang sama dengan Aplikasi BBm pada ponsel Blackberry, seperti: Chatting dengan semua pengguna BBM baik itu dari perangkat Blackberry, iphone maupun Android, Membuat grupchat hingga 30 user, mengguna system PIN untuk system identifikasi penggunanya, dan banyak fitur lainnya, selengkapnya bisa dibaca di: Fitur BBM Android

Kabarnya Aplikasi BBM for Android juga tidak memerlukan paket BBM atau yang lebih dikenal BIS (Blackberry internet Service) melainkan cukup dengan Internet biasa atau bahkan Internet dari Wifi, selengkapnya bisa dibaca disini : Paket Internet BBm Android
-->