Chord Guitar (Kord Gitar) Apk - Aplikasi Android Kumpulan Kunci Gitar

Chord Guitar (Kord Gitar) Apk - Aplikasi Android Kumpulan Kunci Gitar
Download Chord Guitar (Kord Gitar) - Aplikasi Android yang berisi kunci dan lirik lagu indonesia, cocok untuk anda yang sedang belajar gitar

Anda sedang belajar bermain gitar? anda harus mencoba aplikasi android yang sederhana ini, cukup simple dan cukup mudah digunakan.
Aplikasi Android yang berisi kumpulan lirik lagu beserta kunci gitarnya ini dibuat oleh SnoovMedia, sebuah developer aplikasi android yang berasal dari Indonesia.

Review Aplikasi Android Chord Guitar (Kord Gitar) Apk

Kesan pertama ketika membuka aplikasi ini cukup sederhana dan benar saja ketika mencoba memulai mencari lagu kesan simple dan mudah digunakan sangat terasa, minim animasi dan warna. benar - benar sederhana, namun tentu saja ini lebih dari cukup karena yang kita cari dari aplikasi ini adalah lirik lagu yang disertai kunci gitar. sangat cocok untuk pemula yang baru belajar gitar.

inilah tampilan saat pertama kali membuka aplikasi Chord Guitar (Kord Gitar) Apk untuk android



Ketika Androidesia mencoba menggunakan aplikasi ini ternyata data base lirik lagu beserta kuncinya cukup lengkap terutama untuk lagu lagu indonesia. bahkan lagu lagu lawas yang populer sudah ada dalam aplikasi ini.
Hanya saja ada beberapa kekurangan seperti penempatan kunci gitar yang kurang pas, namun ini saya rasa cukup wajar. disamping itu aplikasi ini sepertinya memerlukan koneksi internet untuk menjalankanya, karena ketika dicoba tanpa koneksi internet aplikasi Chord Guitar (Kord Gitar) Apk untuk android ini tidak jalan.
selain itu juga terdapat iklan dibagian atas aplikasi meskipun tidak terlalu mengganggu.

cara menggunakan Chord Guitar (Kord Gitar) Apk
Buka aplikasi Chord Guitar (Kord Gitar) , sesaat setelah itu akan muncul tampilan seperti diatas. kita cukup mengetikan judul lagu atau nama penyanyi atau band yang akan kita cari kunci gitarnya.

inilah tampilan ketika androidesia mencoba memcari lagu Slank dengan judul Jurus Tandur. Menarik bukan ?!



Kelebihan:
  • Tampilan sederhana dan mudah digunakan
  • ukuran kecil sehingga ringan digunakan
  • data base lagu cukup lengkap

Kekurangan:
  • Memerlukan koneksi internet
  • penempatan kunci gitar yang kadang kurang tepat

Kesimpulan: dengan kesederhanaanya aplikasi ini cocok untuk anda yang sedang belajar bermain gitar. Anda hanya perlu menuliskan band atau penyanyi lalu klik cari maka anda akan mendapatkan lirik lagu lengkap dengan kunci gitarnya

Download Chord Guitar (Kord Gitar) Apk - Aplikasi Android Kumpulan Kunci Gitar
Aplikasi ini tersedia gratis di google play. Dengan ukuran 588kb cukup kecil dan dapat dijalankan untuk android 2.2 gingerbread ke atas. Saat android mencoba menggunakan android 4.1.2 jelly bean aplikasi ini berjalan cukup lancar.
hingga tulisan ini dibuat versi terbarunya adalah Chord Guitar (Kord Gitar) 1.0 Apk

Download Chord Guitar (Kord Gitar) Apk via PlayStore, silakan klik disini
-->