RESMI Hadir BBM untuk Android

RESMI Hadir BBM untuk Android
Resmi BBM untuk Android dapat di download mulai hari Sabtu 21 September jam 18.00 WIB

Akhirnya terkuak Teka Teki Peluncuran BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Hari ini secara resmi BBM diperkenalkan ke publik.

RESMI Hadir BBM untuk Android
BBM untuk Android dan iPhone
Dalam Acara jumpa pers BBM for Everyone, Blackberry yang diwakili oleh Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo, BBM untuk Android bisa diunduh pengguna di Indonesia pada 21 September jam 18.00 WIB lewat Google Play Store. Sementara BBM untuk iPhone bisa diunduh pada 22 September jam 00.01 WIB, melalui itunes App Store.

BBM dapat di Instal di Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean

Seperti yang sudah sering diberitakan sebelumnya BBM untuk Android dapat dijalankan untuk pengguna Android Ice Cream Sandwich, Android Jelly Bean dan Android KitKat.
Untuk iPhone sendiri dapat di instal pada perangkat yang sudah menggunakan iOS versi 6 dan 7.

Selain melalui Google Play Store dan App Store Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone juga dapat di download melalui www.bbm.com

Dengan pernyataan ini berakhir pula spekulasi tentang kehadiran BBM untuk Android yang telah santer terdengan sejak bulan mei Lalu.

Lalu apa saja fitur BBM untuk Android, kita akan membahasnya pada artikel selanjutnya

bagi yang penasaran bisa mencoba Aplikasi blackberry messenger (BBM) Apk untuk Android versi beta disini -> Download BBM Apk

Download BBM Android Apk
-->