BBM Android Kembali di Uji Coba

BBM Android Kembali di Uji Coba
BBM Android sedang di ujicoba kembali

Dikutip dari Crackberry, saat ini BlackBerry kembali melakukan ujicoba aplikasi Blackberry Messenger untuk perangkat Android dan iPhone. Seperti biasa pengujian ini hanya untuk kalangan tertentu dan lebih selektif dibandingkan pengujian terdahulu karena sempat bocor ke publik. Dikabarkan pula bbm untuk android versi beta kali ini sedikit berbeda dengan versi bbm android sebelumnya.



Perubahan untuk BBM Android dan iPhone

BBM versi beta terbaru ini dikabarkan memiliki berbagai penyesuaian fitur yang sangat signifikan dan dipastikan akan sedikit berbeda dengan Blackberry messenger untuk android yang sempat bocor beberapa waktu lalu, hal ini terkait dengan beratnya beban yang harus ditanggung oleh server bbm untuk android dan iPhone tersebut.

Menariknya tampilan menu awal dipastikan berbeda dengan versi sebelumya, fitur lain yang turut berubah adalah fungsi notifikasi yang pada versi sebelumnya selalu muncul icon bbm pada sisi kiri atas ponsel android fitur ini menandakan bbm sedang aktif, namun kadang kala kita sebagai user merasa terganggu dengan kehadiran icon notifikasi bbm tersebut sehingga pada versi kali ini bbm menghadirkan opsi untuk memilih mengaktifkan atau menonaktifkan icon tersebut.

Tanggal Resmi peluncuran bbm untuk android belum diketahui
Meski sudah muncul kabar kehadiran aplikasi bbm versi uji coba ini tetap saja belum diketahui tanggal pasti bbm android dirilis kembali ke publik.

Namun jelas dengan kehadiran kabar ini Blackberry seolah - olah menegaskan kalau aplikasi andalannya ini akan segera benar-benar hadir untuk android dan iPhone.

Jadi tetap sabar menunggu kehadiran BBm android ya...

*download bbm Android
-->