Cosmo Ship - Spaceship War Android Game buatan Indonesia

Cosmo Ship - Spaceship War Android Game buatan Indonesia
Cosmo Ship - Spaceship War Android Game buatan Indonesia

Dari namanya mungkin droider sudah bisa menebak tema dari game Android buatan Indonesia ini. Ya benar Cosmo Ship - Spaceship War adalah sebuah game bergenre arcarde - action yang mempunyai latar belakang planet dan luar angkasa. Kita akan dituntut untuk menhancurkan lawan sambil tetap mempertahankan markas kita dari serangan lawan.

Game android yang cukup menarik ini Dibuat oleh ElagoTech sebuah developer Android yang berasal dari Indonesia.

Cosmo Ship - Spaceship War Android Game buatan Indonesia

Cara Bermain Cosmo Ship - Spaceship War Game Android buatan Indonesia
Saat pertama  kali Androidesia mencoba memainkan game ini ( kami menggunakan smartphone dengan OS android Jelly Bean ) kita disuguhi pilihan 3 pesawat dari total 60 pesawat yang bisa kita mainkan ( pesawat lainnya akan muncul setelah kita menyelesaikan berbagai misi). setiap pesawat ini memiliki pesawat pendamping sehingga saat pertama kali memainnkanya kita bisa langsung memainkan 3 pesawat secara sekaligus dan tentunya setiap pesawat meliki karakter tersendiri.

Game ini terlihat sederhana dan tidak terlalu ribet. Setidaknya tersedia mode utama permainan yaitu yang mode pertamartama adalah menghancurkan markas musuh, yang kedua mengalahkan 2 boss. da yang terakhir yaitu mode survival dimana kita harus mempertahankan diri dari serangan musuh.

Sat memainkan game kita tetap harus menjaga markas kita (base) dari serangan tembakan musuh dan jangan sampai hancur. Setiap mode memiliki keunikan sendiri dan setiap kita selesai menghancurkan misi maka kita akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk mengupgrade pesawat kita. cukup menyenangkan... silakan coba sendiri.

Secara keseluruhan game ini cukup menarik namun sayang ketiadaan system level membuat kami merasa tidak tertantang untuk terus memainkan game ini.
Game ini tersedia gratis dan sudah dapat di download melalui Play Store, hanya saja tersedia iklan kecil dibawah layar perangkan androidmu.

Mari dukung game buatan Indonesia, Maju terus !!

Download Cosmo Ship - Spaceship War Android Game buatan Indonesia
Dibuat oleh ElagoTech sebuah developer Android yang berasal dari Indonesia. Tersedia Gratis dan dapat di download melaui Google Play Store. dan dapat dimainkan untuk semua hp hp android 2.2 keatas

Cosmo Ship - Spaceship War ( com.elagotech.cosmoship1 apk )
Ukuran : 14MB
Harga : Gratis
Mendukung : Android 2.1 keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat )

Download Cosmo Ship - Spaceship War Apk, gratis via Play Store Klik disini
-->