Install BBM Android 2 Aplikasi Sekaligus dalam Satu Smartphone

Install BBM Android 2 Aplikasi Sekaligus dalam Satu Smartphone
Cara Install Aplikasi BBM di Android 2 aplikasi Sekaligus dalam satu Hp Android

BBM lagi... BBM lagi...
Semoga tidak tidak jenuh dengan postingan tentang berita BlackBerry Messenger / BBM untuk android yang terus - terusan diberitakan. Maklum sedang booming gan, lagi anget - angetnya, entar juga Androidesia bosan sendiri hehe... [baca artikel sebelumnya: bbm untuk android gingerbread dan gabung juga di fanpage facebook kami: Aplikasi Android Indonesia]

Setelah berhasil install Aplikasi BBM di Android tentu Android lover sekalian berusaha memaksimalkan setiap fiturnya dan mengutak atiknya [yang masih kesulitan Instal, baca: Tips trik BBM Android] . Dan Kali ini kita akan membahas sebuah trik agar smartphone Android kita dapat menginstall 2 aplikasi bbm sekaligus. Apa bisa gan ? tentu saja bisa, seorang penggemar android berhasil mengedit source codenya agar bisa di install, toturialnya sebagai Berikut :

Tutorial install 2 BBM android sekaligus dalam satu hp / ponsel android
Langsung saja, disini kita tidak akan membahas cara untuk mengedit aplikasi BBM.Apk android, kita manfaatkan saja aplikasi hasil editanya [ mananya BBM3.apk]. Caranya mudah, anda hanya perlu download dan install di androidmu [link download ada akhir artikel ini], karena sudah di edit maka aplikasi android BBM ini tidak akan menimpa Aplikasi BBM android lainnya, sehingga akan ada 2 aplikasi android secara berdampingan. seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Install BBM Android 2 Aplikasi Sekaligus dalam Satu Smartphone
install 2 Aplikasi BBM di Android sekaligus
Berberapa hal penting yang harus diperhatikan saat mencoba menjalankan 2 Aplikasi BBM dalam satu HP Android, bertikut diantaranya.

  • Perhatikan Spesifikasi perangkat android anda, jika spesifikasinya biasa - biasa saja jangan paksakan. Karena saat menjalankan 2 Aplikasi BBM sekaligus maka akan memakan banyak resource memory. Install 1 Aplikasi saja sudah susah apalagi 2.
  • Silakan gunakan / buat Blackberry ID yang berbeda, saat anda login dengan blackberry ID baru pada Aplikasi BBM kedua maka otomatis akan memiliki PIN baru. [dengan trik ini pula anda bisa mendapatkan PIN yang berbeda - beda, untuk masalah PIN BBM Android nanti akan bahas di artikel selanjutnya ]
  • Menginstal 2 aplikasi BBM android mungkin akan mempercepat baterai habis ( menjadi boros baterai )
Semoga Bermanfaat :)

Download BBM3 -
Aplikasi BBM Android editan agar bisa install dan menjalankan 2 aplikasi BBM Android sekaligus dalam satu hp android. saat kami mencobanya berjalan cukup lancar pada samsung galaxy S3.

Nama : BBM3
Versi Terbaru : 1.0.0.72.apk ( BBM_72.apk) versi hasil porting forum XDA dev Member
Harga : gratis
Ukuran : 13
Support : (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat )

Download Aplikasi BBM Apk - Klik disini [Mediafire - reupload by androidesia]
-->