OCD APP (Official) - Aplikasi Diet Ala Deddy Corbuzier

OCD APP (Official) - Aplikasi Diet Ala Deddy Corbuzier
OCD APP (Official) Android - Aplikasi Android Resmi untuk Program diet OCD Dedi Corbuzier
Aplikasi ini membantu anda menjalankan program diet Ala Deddy Corbuzier yang terkenal dengan sebutan OCD

Apa Itu OCD - Program Diet Ala Deddy Corbuzier
OCD singkatan dari Obsessive Corbuzier's Diet adalah sebuah metode diet yang dipopulerkan Oleh Deddy Corbuzier seorang Mentalist, magician, artis, presenter Indonesia. Dalam metode program diet OCD ini pelakunya diminta untuk mengatur pola makan dengan cara berpuasa dengan rentang waktu yang telah ditentukan.

OCD tidak hanya berguna untuk menurunkan berat badan namun juga membentuk tubuh yang ideal seperti foto  Deddy Corbuzier dibawah ini
Program Diet OCD
Pola diet sederhana yang dikembangkannya ini sedang menjadi tren sekaligus kontroversi karena mengharuskan pelaku diet untuk tidak sarapan atu mulai makan setelah 3 gam sejak bangun tidur.
Metode OCD sendiri dibagikan secara gratis melalui sebuah ebook yang bisa di download di situs readyForfit.com yang mendapat sambutan sangat antusias dari khalayak. Tidak hanya karena Deddy Corbuzier yang seorang pesohor namun juga beragam kontroversi yang ditimbulkan dari program diet tersebut.

Pola Diet OCD ala Deddy Corbuzier ini sebenarnya cukup sederhana karena hanya menekankan pada 3 hal, mengatur pola makan, berpuasa dan berolah raga ringan. Pola makan kita diatur berdasarkan Jendela makan yaitu saat dimana kita boleh makan dan berpuasa. Bagi pelaku diet jenis satu ini, para pelaku memang tidak disarankan untuk makan di jam yang mengharuskan pelakunya berpuasa, namun masih boleh minum dan makan selama itu todak berkalori sedangkan di jendela makan maka pelaku diet boleh makan apa saja seperti biasa tanpa ada makanan pantangan kecuali tidak rakus hee.

Selengkapnya tentang OCD bisa dibaca dalam ebook yang telah disebarkan oleh Deddy Corbuzier secara gratsis (link download disertakan dibawah artikel ini). Kali ini mari kita bahas tentang aplikasi android yang menunjang program diet OCD tersebur yang diberi nama OCD APP

OCD APP (Official) - Aplikasi Diet Ala Deddy Corbuzier
Aplikasi OCD Android
Aplikasi Resmi OCD App untuk Android
Ketika pertama kali androidesia mencoba Aplikasi  ini secara mengejutkan terdengar ucapan selamat datang dari Deddy Corbuzier dengan suara aslinya yang khas.

Dalam aplikasi ini terdapat panduan lengkap bagaimana cara melakukan diet OCD. Terdapat beberapa Fungsi diantaranya pengingat jam Makan dan jam Puasa, Penjelasan singkat apa itu OCD dan Rangkaian Latihan O7W (OCD 7-minute Workout) yaitu berolahraga selama 7 menit.

beberapa menu yang tersedia diantaranya:

  • Breakfast Now : digunakan apabila anda ingin memulai sarapan
  • 24HRS FASTING : Digunakan apabila anda ingin memulai puasa 24 jam, klik setelah makan terakhir dan sebelum puasa 24 jam.
  • O7W : Berisi panduan latihan O7W
  • Profil : berisi profil pengguna
  • How To: berisi penjelasan singkat tentang OCD
  • Setting : berisi berbagai pengaturan yang dapat disesuaikan seperti sound dan notifikasi (pemberitahuan) / pengingat

Yang menarik adalah saat membuka menu O7W dimana terdapat animasi yang menggambarkan bagaimana latihan olah raga ringan yang membatu membentuk tubuh ideal dalam program ini juga disertai dengan perintah suara asli Deddy Corbuzier.

Secara keseluruhan aplikasi OCD android ini cukup simple dan secara nyaman digunakan. User Interface berlatar warna hitam dengan icon menu berwarna merah seta animasi yang cukup menarik.
Hanya saja jika smartphone android anda terhubung ke internet maka akan terdapat iklan dibagian bawah aplikasi ini, rupanya iklan inilah yang menyokong kelangsungan Corbuzier Tech, maybe hehee..

Download Aplikasi Resmi OCD (OCD APP Official) - Aplikasi Diet Ala Deddy Corbuzier
Aplikasi ini tersedia gratis yang dapat di download via Google Play Store. Dengan ukuran 2,9M dan dapat di instal untuk Android 2.2 froyo keatas. Menariknya hanya dalam hitungan hari Aplikasi Android diet OCd ini telah di download puluhan ribu kali.

Nama Aplikasi : OCD APP (Official) me.maskoko.ocd
Pembuat : Corbuzier Tech
Harga : Gratis
Ukuran : 2,9MB
Support Android 2.2 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download ebook OCD, klik disini
Download OCD APP (Official) - Aplikasi Diet Ala Deddy Corbuzier, klik disini
-->