Spesifikasi Andromax T - Hp Android Quadcore termurah

Spesifikasi Andromax T - Hp Android Quadcore termurah
Smartfren Andromax T - Ponsel Android Quadcore termurah
Dual SIM, Prosessor Quadcore 1,2GHz, RAM 1GB, camera 8MP, memori internal 4GB, kartu memori hingga 32GB, internet cepat dengan EVDO Rev A

Secara resmi hari ini 9 Oktober 2013 Smartfren merilis produk smartphone murah terbarunya yaitu Smartfren Andromax T yang dibundling dengan paket gratis Smartplan selama satu bulan penuh yaitu paket internet 1,2GB + 60sms + 20menit nelpon ke All Operator serta gratis nelpon ke sesama pengguna smartfren.

Andromax T - ini di klaim sebagai Hp Android Quadcore termurah yang ada saat ini karena dengan harga 1.799ribu kita sudah bisa membawa pulang Samartphone android dengan spesifikasi cukup mentereng selain menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon, juga memiliki kelebihan diantaranya Kamera 8MP dan layar 4,3 inci dengan resolusi HD serta banyak kelebihan lainnya.

Berikut Review serta Spesifikasi lengkap Andromax T

gambar Andromax T - Hp Android Quadcore termurah
Smartfren Andromax T - Hp Android Quadcore termurah

Review Smartfren Andromax T
Smartfren memang terhitung konsisten menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga murah sebut saja Andromax C  android ICs paling murah dan Andromax v

Desain
Dibuat oleh Innos produsen penyedia handset asal Hong Kong, Andromax T tampil ciamik dan di klaim cukup tipis yaitu 7,8mm. Dibagian atas terdapat jack micro USB serta jack audio 3,5mm, Sementar dikedua sisinya terdapat tombol power di sisi kanan dan tombol volume berada di sisi kiri body ponsel.

Layar
Ukuran layarnya cukup besar yaitu 4,3 inci, menurutuk kami ini adalah ukuran layar yang ideal untuk digenggam dengan sangat nyaman tangan orang indonesia. Resolusinya sendiri adalah qHD yg dilengkapi dengan teknologi IPS+OGS LCD.
sangat terang dan dipastikan akan memanjakan kita saat memainkan game, menonton video maupun saat browsing Internet.

Prosessor dan memori 
Dipastikan akan berjalan sangat cepat karena telah menggunakan dapur pacu berupa prosesor quad core 1,2 GHz buatan Snapdragon Qualcomm yang telah ditunjang dengan RAM sebesar 1GB dan ruang penyimpanan sebesar 4GB untuk memori internal (ROM) sementara jika masih memerlukan memori tambahan telah disediakan slot kartu memori yang bisa ditambahkan hingga 32GB.

Kamera
Terdapat 2 buah kamera yang cukup mumpuni, meskipun menyasar kelas menengah ternyata Andromax T sudah dibekali kamera dengan resolusi 8MP sebagai kamera utama yang telah dilengkapi dengan teknologi auto focus serta lampu LED dan telah support untuk merekan video HD. sementara kamera depannya kamera sebesar 2MP, namun untuk dapat menggunakan kamera ada baiknya anda menyisipkan dulu kartu memori.

Batterai
harap diperhatikan untuk sebuah smartphone dengan prosessor quadcore dibutuhkan daya yang tidak sedikit, untuk itu Andromax T telah dipersenjatai dengan baterai sebesar 1600MaH cukup besar memang namun ini yang tetap sedikit riskan dan sangat mungkin akan boros baterai.

gambar Spesifikasi Andromax T - Hp Android Quadcore termurah

Spesifikasi Lengkap Andromax T - Hp Android Quadcore termurah
  • Jaringan : Dual SIM dual ON Standby
  • Layar : 4,3 inci IPS+OGS LCD dengan resolusi qHD
  • System Operasi : android 4.1,2 Jelly bean
  • Prosessor : Quad core 1,2 GHz Snapdragon Qualcomm
    GPU Andreno 203
  • Memori : Internal 4GB,
     RAM 1GB,
     Slot kartu memori MicroSD hingga 32GB
  • Kamera : Belakang 8MP + LED Flash (merekan video HD)
    Depan 2MP
  • Konektifitas : internet 3,5G, USB port, Wifi Hotspot, Bluetooth
  • Fitur lain: GPS dengan AGPS, musik player, radio player, sensor, ukuran tipis dan banyak fitur menarik lainnya
  • Batterai : 1600MaH
Harga Andromax T - Hp Android Quadcore termurah
Harga yang ditawarkan adalah Rp 1.799.000 sudah termasuk paket smartplan gratis selama satu bulan.

bagaimana anda tertarik ?
-->