Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core I8262

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core I8262
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core I8262
Dual SIM, Prosessor Snapdragon Dual-core, RAM 1GB, Memory Internal 8GB, Camera 5MP

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

Akhir - akhir ini kita sering melihat iklan televisi yang menampilkan Samsung Galaxy Core. Smartphone Android terbaru dari samsung ini sebenarnya telah diperkenalkan sejak bulan juni 2013 namun baru menyambangi Indonesia pada bulan September ini.

Galaxy Core merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan Ponsel dengan teknologi mumpuni tapi dengan harga lumayan murah. Samsung memang terkenal dengan strategi pasarnya dengan memproduksi banyak jenis dan type ponsel yang disesuaikan dengan keinginan para penggunanya. Memang smartphone android ini ditujukan untuk pengguna menengah kebawah

Dengan harga sekitar 2.500.000 Rupiah kita bisa mendapatkan berbagai fitur menarik dari Android Jelly Bean yang disokong dengan Dengan Layar seluas 4,3 inci serta ditunjang performa Prosessor Snapdragon Dual-core 1.2 GHz dengan 1 GB RAM dan 8GB memory internal. Fitur Menarik lainnya adalah fitur Dual SIM yang akan sangat berguna untuk pengguna ponsel di Indonesia yang cenderung sering berganti kartu SIM.

Apa Saja Fitur menarik lainnya berikur Review Samsung Galaxy Core yang dirangkum dari berbagai sumber.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core

Review Samsung Galaxy Core

Prosessor - Hal pertama yang kita nilai saat membeli sebuah smartphone adalah Prosessor dan Samsung Galaxy Core Snapdragon MSM8225 S4 Play Dual-core 1.2GHz Cortex-A5 dengan GPU Adreno 203 yang mampu membuat kita nyaman memainkan game sekelas HD sekalipun.

Memory - Tersedia memory internal sebesar 8GB (4.5 GB user available), 1GM RAM serta tambahan slot Kartu memory yang bisa ditambahkan hingga 64GB

Layar - Luas layar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan pixel ~217 ppi. Jenis layarnya sendiri adalah TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna. Layar yang cukup lebar ini sangat nyaman untuk digunakan menonton video, bermain game atau Browsing internet.

Camera - tersedia 2 kamera di bagian depan dan belakang, kamera utamanya berkekuatan 5MP dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection. sedangkan kamera depannya berukuran VGA cukup untuk menikmati layanan video Call

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core
untuk spesifikasi lengkap bisa dilihat disini [galaxy core]

Harga Samsung Galaxy Core
Dipantau dari berbagai situs online harga galaxy Core sebagai berikut :
harga Samsung Galaxy Core I8262 bulan Oktober
  • Harga Baru 2.500.000 rupiah
  • Harga Bekas 2.300.000 rupiah
catatan harga tersebut sesuai dengan saat artikel ini dibuat (bulan oktober 2013) harga sewaktu - waktu bisa berubah dan dapat berbeda sesuai lokasi.

Itulah sedikit Ulasan, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core I8262
semoga bermanfaat. :)
-->