Test Psikologi Cinta - Ketahui Karakter Kamu dan Pasanganmu

Test Psikologi Cinta - Ketahui Karakter Kamu dan Pasanganmu
Aplikasi Test Psikologi Cinta untuk Android
Ketahui sifat kamu dan pacar kamu dengan aplikasi android sederhana namun menarik ini.

Malam Minggu kesepian sendiri ? masih Jomblo ? mungkin ada yang salah dengan cara berfikir kamu tentang Cinta. Cobalah luangkan sejenak untuk mencoba aplikasi android yang cukup menarik ini. Namanya Test psikologi cinta aplikasi android yang dibuat oleh APPKey, developer android asal indonesia yg juga pembuat aplikasi untuk mengeetahui kepribadian, karak ter atau watak seseorang yaitu Test psikologi yang pernah kita bahas sebelumnya [ baca disin : Test psikologi Android ]

Test Psikologi Cinta Aplikasi Android buatan Indonesia ini cukup menarik terutama untuk mengetahui kondisi psikologis dan cara berfikir kita tentang Cinta juga mengetahui sifat pasangan kita, type pasangan yang cocok untuk kita, bagaimana kekuatan cinta kita dan banyak lagi. Test Psikologi Cinta aplikasi yang perlu dicoba.
Aplikasi Test Psikologi Cinta untuk Android
Aplikasi Test Psikologi Cinta untuk Android
Review dan Cara Menggunakan Test Psikologi Cinta

Saat androidesia mencoba menggunakan aplikasi android yang tersedia gratis di google play store dengan ukuran 1M tera saringan karena menggunakan tampilan cukup sederhana, memang secara fungsinya tidak harus menonjolkan sisi tampilan yang penting isi yang bisa kita dapatkan.
Hal pertama yang kita temui adalah tampilan seperti gambar diatas, kita cukup mengusap layar atau klik star maka kita akan langsung berhadapapan dengan sederet pertanyaan yang akan merepleksikan konsisi mental psikologi pengguna aplikasi ini.

Setidaknya ada sekitar 40 pertanyaan yang berbeda. Setiap pertanyaan didasarkan pada situasi tertentu yang dijelaskan dalam aplikasi ini, dengan menjawab pertanyaan sesuai dengan kata hati kita maka aplikasi Test Psikologi Cinta ini akan dapat dengan mudah mendiagnosa hal-hal mendalam yang biasanya tak terlihat terutama yang berkaitang dengan cinta dan keinginan pasangan.

dibawah ini adalah screenshot contoh sebuah pertanyaan Test Psikologi Cinta



dan dibawah ini adah screenshot contoh Jawaban Test Psikologi Cinta



Mengetahui Karakter Pasanganmu

Ada banysak hal yang membuat kecenderungan sebuah hubungan menjadi rawan Sifat posesifmu, manjamu, tingkat kemurnian cintamu. Idealisme, pernikahan, serta apa penyebab masalah yang kamu hadapi bisa diketahui dengan hanya menjawab pertanya pada aplikasi android yang sederhana ini.
Karena ini adalah test psikologi cinta yang simple, jika kamu menyuruh pasanganmu untuk menjawabnya, mungkin saja kamu akan bisa menemukan karakternya yang belum kamu ketahui.
Mengutip dari Deskripsi aplikasi ini di Google Play berikut ini yang bisa ditebak / diketahui dari aplikasi Test Psikologi Cinta Android ini:

  • Kapasitas perbaikan cintamu yang telah rusak.
  • Kamu dapat mengetahui apa yang kamu tidak suka dari pasangan selama kalian berkencan.
  • Tipe Pasangan/partner yang kamu cari.
  • Tipe orang yang cocok denganmu.
  • Mendiagnosa persahabatan yang terlibat dalam cintamu.
  • Mendiagnosa pola cinta bawaanmu.
  • Mendiagnosa bagaimana trendmu dalam bercinta.
  • Melihat bagaimana kekuatan cintamu.
  • Bagaimana kamu menikah.
  • Bagimana kekuatanmu dalam menghadapi godaan cinta
  • Bagaimana kiat mendapatkan kekasih u/ wanita.
  • Bagaimana pendapatmu yang sebenarnya mengenai pasangan.
  • DLL
Download Test Psikologi Cinta
Aplikasi android buatan Indonesia ini tersedia gratis dan dapat di download melalu Google Play Store. ukurannya cukup kecil dan ringan untuk diguinakan. untuk menjalankannya tidak memerlukan koneksi internet, hanya saja jika tersambung ke internet maka dibagian bawah aplikasi akan muncul iklan.
isi dari aplikasi ini tidak harus jadi acuan gunakanlah saat santai dan bersenang senang... Maju terus aplikasi Android Indonesia.

Nama : Test Psikologi Cinta (com.appkey.testcinta)
Versi Terbaru : 1.3 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 980kb
Support : support semua jenis android mulai dari android 1.6 keatas (diantaranya Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Test Psikologi Cinta Apk Android gratis via Google Play Store, Klik Disini
-->