Auto Text BBM Android - Aplikasi untuk membuat AutoText di Android

Auto Text BBM Android - Aplikasi untuk membuat AutoText di Android
Auto Text BB Messenger - Aplikasi untuk membuat Auto Text di Hp Android

Masih booming BBM android, kadang jengkel juga banyak bertanya tentang tentang bbm Android yang tak ada hentinya. Setelah berhasil install bbm di Android biasanya para androider muda lebih suka mengkostumisasi ponselnya menjadi semirip mungkin dengan Blackberry termasuk untuk urusan autoText... ( untuk urusan ini kadang heran juga kenapa harus ribet dengan android kalau cuma mau bbm-an, terus nyama - nyamain dengan BB, kenapa ga beli aja hp blackberry... eh maaf selera mungkin berbeda )

Aplikasi Auto Text Android
Untuk urusan auto text sebenarnya ada cara yang cara kerjanya lebih mirip dengan autotext di BB namun cara tersebut tergolong sulit untuk para pemula ( blog androidesia ini ditujukan untuk pengguna Android pemula ), tapi mungkin di lain kesempatan akan coba kami jelaskan.

Kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi Android sederhana yang secara fungsi adalah menyimpan karakter unik yang biasa terdapat dalam autotext, hanya saja cara kerjanya kita cukup copy text yang ingin kita tulis kemudia di paste di chat (copy paste). Dan tentu saja ini berbeda dengan Auto Text pada ponsel Blackberry.

Auto Text BBM Android
Auto Text Android

Deskripsi :
Auto text bbm messenger adalah aplikasi android yang berisi kumpulan auto text bbm yang lucu dan menarik yang bisa di bagikan kepada teman teman chat di bb maupun fb, twitter, wechat, whatapps, kakao ataupun melalui email dan sms.
cara menggunakan Auto Text Android
Cara menggunakan auto text bbm ini tekan beberapa detik pada layar kemudian drag autotext yang disuka kemudian klik menu pojok atas bisa di salin ataupun dikirim langsung ke aplikasi chat di hp. setelah disalin bisa dipaste / kutip di tempat chatting

Berikut adalah fitur Autotext bbm messenger ini
  • Status bbm - berisi kumpulan kata - kata menarik / kalimat yang bisa dijadikan status BBM / facebook
  • Autotext bbm aneh - karakter hurup yang terlihat aneh namun tetap menarik
  • Autotext bbm Lucu
  • Autotext bbm Gokil
  • Autotext bbm Unik
autotext bbm, autotext bb, auto text blackberry, autotext android, autotext terbaru, bb autotext, blackberry autotext, download autotext, kumpulan autotext, auto text messenger, auto text chat

Download Auto Text BB Messenger - Aplikasi Android untuk membuat Auto Text
Aplikasi android ini cukup sederhana, baik dari sisi tampilan maupun cara kerja. Ukurannya sangat kecil hanya 422Kb dan dapat dijlankan untuk semua jenis perangkat smartphone android.

Nama : com.foxdroid.autotextbbmessenger
Versi Terbaru : 1.0
Harga : Gratis
Ukuran : 422k
Support : Android 1.6 donut ketas (Android, donut, eclair froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Auto Text BB Messenger Apk, via Play Store Klik Disini
-->