Game Pocong Hunter Android Apk

Game Pocong Hunter Android Apk
Download Game Pocong Hunter Android Apk - Game android unik buatan Indonesia 

Dari namanya Pasti kita bisa menebak kalau game ini berasal dari Indonesia. Ya betul Pocong Hunter ini adalah game Android buatan Indonesia. Disini kita di Plot untuk jadi seorang penembak pocong yang bergentayangan. cukup menarik dan menghibur, apalagi disertai suara - suara khas film horor. Namun meskipun bertema menyeramkan namun game ini sangat lucu dan layak dimainkan oleh siapa saja.

Game Hunter Android
Cara bermain Game Pocong Hunter Android

Sekilas tentang Pocong
Pocong adalah Hantu Khas Indonesia. Menurut kepercayaan tradisional, Pocong merupakan jiwa orang mati yang terperangkap dalam kain kafan. menurut mitos yang jiwa orang mati akan tinggal di bumi selama 40 hari setelah kematian.

Cara Bermain:
Sesuai judulnya kita akan menjadi pemburu hantu. Game bertema menembak (shooting game) ini mengharuskan penggunanya untuk menjatuhkan pocong yang terus melompat kesegala arah.

Cara bermain Game ini cukup sederhana, kita di cukup mengarahkan bidikan ke target yang bergerak dan shooting.
Ada 2 pilihan cara bemain game in yaitu:
  • Dengan Accelerometer - dengan modus ini kita mengarahkan bidikan dengan memiringkan ponsel android. Namun saat androidesia mencobanya ternyata modus ini lebih suli untuk membidik taget karena target terus bergerak sementara akselerometer bekerja kurang responsif.
  • Dengan Touch Screen - Modus ini lebih kami sarankan karena kita cukup menyentuh pocong yang ingin kita tembak maka bidikan aka terkuncing sehingga akan lebih mudah menembak pocong buruan kita :)
Untuk Developer Game Pocong Hunter :
Secara keseluruhan game ini cukup menyenangkan, dan berpotensi untuk populer. Hanya saja ada beberapa hal yang harus ditingkatkan terutama dari sisi game play agar menjadi game yang menyenangkan.
Sistem level dan skoring terasa monoton dan membuat kame ini terasa kurang adictiv, sehingga kita tidak tertantang untuk memainkannya terus menerus.

Dukung terus game dan Aplikasi Android buatan Indonesia !

Download Pocong Hunter Apk
Game ini dapat dimainkan untuk semua hp Android, ukurannya cukup ringan.

Nama : com.pocong.hunter
Versi Terbaru : 1.0
Pembuat : Arrayan Labs
Harga : Gratis
Ukuran : 4.5M
Support : Android 2.0.1 Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Pocong Hunter Apk, Klik Disini
-->