Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia

Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia
Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia

Katabrak Game unik merangkai huruf menjadi sebuah kata dari Indonesia. Pembuatanya adalah Kumata Studio yang berasal dari Bandung, Indonesia. Mengambil tema Word Puzzle game ini memadukan permainan teka - teki bermain kata dengan game legendaris Tetris [baca: game tetris untuk Android]

Saat pertama kali mendengar namanya, kami berfirasat bahwa ini adalah game buatan orang sunda. Katabrak dalam bahasa sunda berarti tertabrak (Ka Tabrak). Sedangkan dalam game ini "Katabrak merupakan Plesetan dari "Kata" dan "Brak" yaitu ketika kita bisa meraikai hurup menjadi kata maka "brak" balok huruf tersebut hancur, begitu mungkin kira-kira gambaran game Android terbaru Indonesia ini.

Katabrak adalah game karya anak bangsa dengan tema word puzzle.

Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia
Game Katabrak untuk Android

Cara bermain Game Katabrak Android

Saat kita memainkan game ini kita harus membentuk sebuah kata dalam bahasa Indonesia. Konsepnya memadukan game teka teki kata dengan Game tetris dimana setiap balok yang berisi huruf akan terus berjatuhan. Untuk membuat kata kita hanya perlu menyentuh huruf-huruf tersebut dan jika selesai membuat kata/ sebuah kata telah terbentuk maka ketuk dua kali huruf tersebut. Saat sebuah kata terbentuk itulah maka otomatis balok huruf tersebuat akan hancur dengan sendirinya, namun jika gagal maka kumpulan huruf tersebut akan menumpuk dan Game Over.

Tersedia 2 fitur combo dan bonus yaitu :
  • Pertama, saat kita kita berhasil membuat kata dengan warna huruf yang sama maka kotak disekitanya akan hancur.
  • Kedua, Terdapat kata Bonus yang tersedia dibawah dan jika kita berhasil membuat kata tersebut maka kita akan mendapat bonus tambahan.
Selain juga terdapat fitur untuk menghentikan waktu dan fitur lainnya. Game Android buatan Indonesia yang wajib dicoba. Dibawah ini adalah Screenshot game Katabrak Android.

Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia
Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia
Review Game katabrak Android

Saat Androidesia mencoba memainkan game yang baru dirilis tanggal 21 November ini, kami menemukan berbagai kekurangan diantaranya sering crash, loading yang lambat dan terasa. Ukurannya yang besar juga menjadi pertimbangan sendiri bagi terutama bagi pengguna android dengan spesifikasi rendah.
Namun semua hal tersebut dapat dipahami karena ini adalah versi awal. Masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki agar game ini menjadi game populer

Secara keseluruhan game ini sangat seru, cukup adictiv dan menantang sehingga kita terpacu untuk memainkannya secara terus menerus. Dan berpotensi menjadi salah satu game populer untuk Android.

Maju terus Developer Indonesia !

Download Katabrak - Game Android Terbaru Buatan Indonesia
Game android buatan indonesia ini tersdia gratis di Google Play Store. Ukurannya cukup besar yaitu 47M namun memiliki grafis yang cukup baik serta dapat dimainkan untuk berbagai jenis HP Android (OS android 2.2 froyo keatas)

Nama : com.studio.kumata.developer.katabrak
Versi Terbaru : 1.0
Pembuat : Kumata Studio, Bandung - Indonesia
Harga : Gratis
Ukuran : 47M
Support : Android 2.2 keatas(Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Katabrak Apk, Klik Disini
-->