Membuat Sketsa Wajah dengan Uface - Unique Face Maker Android

Membuat Sketsa Wajah dengan Uface - Unique Face Maker Android
Uface - Unique Face Maker - Aplikasi Android untuk membuat karikatur wajah yang keren !

Setelah dalam beberapa pekan terakhir booming dengan aplikasi android untuk membuat karikatur unik asal cina yaitu MomentCam, kini hadir Aplikasi yang tak kalah menarik. Memang Uface bukanlah aplikasi baru, aplikasi untuk membuat kartun wajah secara manual ini lebih dulu terkenal untuk perangkat Mac dan iPhone / iOS dan kini tersedia untuk Android secara gratis

logo UFace Android
Logo UFace Android
Uface Android Apk - Membuat Sketsa wajah menjadi lebih mudah

Aplikasi yang menurut kami sangat baik terutama untuk membuat avatar atau kartun atau karikatur yang menghususkan pada wajah.

Dengan Uface kita layaknya ilustrator profesianal yang mampu membuat skettsa wajah dengan beragam ekspresi yang menarik dan tentu saja mudah digunakan. Kita dengan mudah dapat memilih beragam bentuk wajah, seperti mata, alis, hidung, gaya rambut, mulut, dan beragam ekspresi tambahan.

Menariknya terdapat fitur random / acak dengan milih fitur ini maka aplikasi uface akan mengacak beragam pilihan dan membuatkan sebuah sketsa wajah akan membuat kita tercengang dengan beragam ekspesinya.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah penyimpanan yang mudah serta fitur berbagi hasil editan / sketsa foto kita ke berbagai media sosial seperti facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya.

Membuat Sketsa Wajah dengan Uface - Unique Face Maker Android
Uface - membuat Sketsa wajah di hp android
Cara menggunakan Aplikasi Uface Android
  • Saat pertama membuka aplikasi ini kita diharuskan memilih jenis kelamin dari sketsa wajah yang akan kita buat.
  • Selanjutnya kita bisa menggunakan pilihan dengan mudah. Kita bisa memilih beragam ekspresi wajah yang menarik seperti .
  • Kita dengan mudah dapat memilih beragam bentuk wajah, seperti mata, alis, hidung, gaya rambut, mulut, dan beragam ekspresi tambahan lainnya.
  • Tidak hanya itu kita juga dapat memilih warna baik itu warna sketsa maupun warna dasar sketsa / kita dapat memilih kertas itu dibuat.
  • Jika telah selesai maka dengan mudah kita dapat menyentuh tombol save untuk menyimpan hasil karya kita.
  • Semuanya sangat mudah, anda hanya perlu berimajinasi tentang ekspresi dan sketsa wajah yang akan dibuat
Dibawah ini adalah contoh sketsa yang dibuat Androidesia dengan Uface Apk android



Sayangnya jika terkoneksi ke internet akan terdapat iklan yang cukup mengganggu karena memenuhi seluruh halaman, meskipun begitu kita akan dengan mudah menghilsangkannya dengan menekan tombol "x" di atas sudut atas iklan tersebut. Dan yang pasti jangan jengkel kalau terdapat iklan karena iklanlah yg menghidupi para pembuat game atau aplikasi android kita hanya tinggal menikmatinya dengan gratis.

Selamat berekspresi membuat sketsa wajah dengan Android !

Download Uface - Unique Face Maker for Android
Download Uface 1.1.3 Apk untuk android dapat di download gratis lewat google Play Store dengan ukuran 23M dan dapat di install untuk android gingerbread keatas.

Nama : com.covworks.uface - Uface - Unique Face Maker
Pembuat : covworks
Versi Terbaru : 1.1.3
Harga : Gratis
Ukuran : 23M
Support : Android 2.3 Gingerbread Keatas ( gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Uface Android Apk, Gratis Klik Disini
-->