Motorola Moto G Harga Murah Spesifikasi Wah!

Motorola Moto G Harga Murah Spesifikasi Wah!
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G - Android Murah kualitas Mewah !
Harga 2juta: Quad Core, 1GB RAM, 5MP Kamera, Layar 4,5 inci resolusi HD

Setelah resmi menjadi milik Google kini Motorola terus berbenah dengan mengeluarkan beragam produk smartphone Android yang tak kalah menarik dari produsen lainnya. Sebut saja Moto X, smartphone premium yang dirakit di amerika ini dapat digonta - ganti covernya. Dan baru baru ini motorola memperkenalkan produk unggulan terbarunya yaitu Motorola Moto G yang ditujukan untuk pengguna android kelas menengah kebawah, dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi tinggi.

Motorola Moto G
Gambar  Motorola Moto G
Motorola Moto G, Smartphone yang diperkenalkan pada bulan November 2013 ini telah di menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai System Operasi-nya (OS), dan telah menjanjikan untuk upgrade ke Android 4.4 KitKat pada Januari 2013 mendatang.

Review Spesifikasi Motorola Moto G
Desain - Hadir dengan dimensi 129.9 x 65.9 x 11.6 mm Moto G memang tidak terlalu istimewa dari sisi desain, hanya saja baragam pilihan warna menarik menjadi sesuatu yang menarik disini, tersedia 7 pilihan warna untuk panel belakang, sementara panel depannya tetap mengusung warna hitam.

Layar - Dengan ukuran layar yang cukup luas yaitu 4.5 inci masih sangat manusiawi untuk disebut ponsel dan bisa dipastikan nyaman dalah satu genggaman tangan. Menggunakan teeknologi Capacitive touchscreen 16juta warna dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang telah dilengkapi pengaman layar antigores dari Corning Gorilla Glass 3

Dapur Pacu - Meskipun hadir dengan harga murah namun prosesor yang disematkanya tidaklah main - main. Moto G telah dipersenjatai dengan Otak Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400 serta pengolah grafis Adreno 305. untuk menyokong kekuatan prosessor dan menambah kenyamanan beraktifitas juga telah dilengkapi dengan 1 GB RAM dan pilihan memory internal sebesar 8 G atau 16 G. Namun sayang tidak dilengkapi dengan slot kartu memori, sehingga memory penyimpanan tidak bisa ditambah lagi. sepertinya hal ini menjadi ciri khas ponsel keluaran Google jarang memberikan ruang untuk memory tambahan.

Hiburan - Dengan bentang layar yang luas dan prosesor yang mumpuni rasanya apapun aktifitasnya kita akan merasa nyaman dengan smartphone yang satu ini, baik itu berselancar di internet, menonton video, membuka aplikasi android [ga cuma bbm Android yg sedang booming saat ini hehee..], maupun bermain game kelas HD sekalipun.

Untuk mengabadikan moment indah telah terseia kamera belakang sebesar 5 MP, tidak terlalu besar memang untuk ukuran kamera ponsel saat ini, namun pasti sudah sangat lebih dari cukup untuk mengambil foto maupun membuat video HD sekalipun apalagi jika melihat harga yg sangat murah ini. Kamera depan juga telah tersedia dengan resolusi 1.3 MP sangat baik untuk akses video call juga dapat difungsikan sebagai kamera foto.

Baterai yang disematkan adalah Li-Ion 2070 mAh, cukup besar mengingat akan semakin tinggi spek sebuah smartphone maka kebutuhan dayapun semakin tinggi.

Pilihan Warna belang Motorola Moto G

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G

Jaringan
Terdapat 2 pilihan GSM dan CDMA
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 atau CDMA 800 / 1900 (untuk versi CDMA )
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 atau CDMA2000 1xEV-DO (untuk versi CDMA )

Layar
Luas : 4,5 inci, multitouch
Resolusi : 720 x 1280 pixels (~326 ppi kepadatan layar)
Corning Gorilla Glass 3

Prosessor
CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
GPU : Adreno 305

Memory
Terdapat 2 Pilihan Menori internal 8 GB / 16 GB
Tidak Ada slot untuk Kartu Memori

Operating System (OS)
OS Android 4.3 Jelly Bean, bisa di Upgrade ke Android 4.4 KitKat

Kamera
Kamera utama : resolusi 5 MP, 2592х1944 pixels
Fitur : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 720p@30fps
Kamera Depan : resolusi 1.3 MP

Konektivitas
Nirkabel:  Data GPRS, EDGE, HSDPA 21 Mbps; HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Kabel : Bluetooth 4.0 dengan A2DP, microUSB 2.0

Batre
Li-Ion 2070 mAh battery

Harga Motorola Moto G
Harga yang tiwarkan adalah USD 179 atau sekitar Rp 2.000.000
sayangnya saat artikel ini dibuat baru tersdia untuk wilayah amerika, kita tunggu saja kehadiran Motorola Moto G di Indonesia.
-->