Rocket Music Player - Aplikasi Pemutar Musik Android

Rocket Music Player - Aplikasi Pemutar Musik Android
Download Rocket Music Player untuk Android
Pemutar Mp3 yang bisa ganti skin / thema

Setelah pada artikel sebelumnya kita membahas tentang pemutar musik mp3 buata google yaitu : Google Play Music, kini ada lagi sebuah aplikasi Android gratis yang tak kalah menarik untuk dicoba sebagai pemutar musik di android kamu.

Dari sekian banyak pemutar musik untuk android, Rocket Player adalah salah satu Aplikasi pemutar musik terbaik untuk android. ini adalah Aplikasi Android untuk memutar musik alternatif, dan mampu memberikan banyak kelebihan dibanding dengan pemutar musik standar bawaah Perangkat Android kamu.

Meskipun tidak setenar winamp android dan Real Player Android, namun setidaknya berada dijajaran pemutar musik populer Android, layak disandingkan dengan TTPOD Android. Ya Rocket Player layak untuk kita coba.
Rocket Music Player - Aplikasi Pemutar Musik Android
Rocket Player
Apa saja kelebihan dari Rocket player untuk Android?

Seperti halnya JetAudio Apk, Rocket player juga tidak hanya berfungsi sebagai pemutar musik namun juga dapat di fungsikan sebagai Aplikasi pemutar video atau film. saat di coba untuk memutar video semuanya berjalan cukup baik, meskipun fokus utamanya memang sebagai pemutar musik / lagu.

Tampilan antarmuka yang sedikit penuh dengan menu memang mungkin kurang akrab dengan kita namun jika sudah terbiasa justru hal ini akan memudahkan kita saat memutar musik.
Fungsinya sebagai pemutar lagu / musik memang lebih menekankan pada lagu mp3 meskipun tidak menutup kemungkinan mampu memutar beragam jenis file musik meskipun terbatas, karena jika ingin memutar emua jenis file musik maka kita diwajibkan untuk mengupgrade layanan dari aplikasi ini, merepotkan !

Keluaran suara yang dihasilkan cukup Jernih meskipun hanya menyertakan 5band preset equalizer yang bisa di atur oleh kita sendiri ( Equalizer 10 band tidak terdapat di Rocket Player Gratis yang kami coba ini ).

Selebihnya adalah fitur standar yang ada disetiap pemutar musik, meskipun hadir dengan sentuhan khas seperti tersedia widet untuk layar depan (home) serta hal lain yang cukup menarik

Rocket Music Player - Aplikasi Pemutar Musik Android
Rocket Music Player
Rocket Music Player Premium Apk | Rocket Player Pro 2.6.4.4

ini adalah versi berbayar dari Rocket Player, pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan versi gratis namun memili beberapa fitu unggulan yang tidak terdapat pada verso free, beberapa diantaranya adalah :
  • Dapat memainkan lebih banyak format audio, seperti: Apple Lossless (ALAC), APE (ape), Musepack (mpc), Free Lossless Audio Codec (flac), True Audio (tta), Waveform Audio File (wav), WavePack (wv) dan Windows Media Audio Non-Lossless (wma)
  • Download Sampul Album dari lagu yg sedang di putar
  • Tersedia graphic equalizer 10 band yang dapat kita sesuaikan dan mampu menyesuaikan equaliser ke sebuah lagu, genre, playlist, artis, album, atau podcast tertentu
  • Kontrol keseimbangan suara (balance) Kanan / Kiri
  • dan banyak lagi
Download Rocket Music Player untuk Android

Nama : com.jrtstudio.AnotherMusicPlayer
Versi Terbaru : 2.6.4.4 Bervariasi berdasarkan perangkat | saat ini 2.8.2.60 Apk
Harga : Gratis / berbayar untuk versi Pro
Ukuran : 2.1
Pembuat : JRTStudio
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Rocket Player Apk untuk Android, Klik Disini
-->