Uji Bodoh - Game Android Unik

Uji Bodoh - Game Android Unik
Uji Bodoh - Game unik untuk Android

Jika jenuh dengan banyaknya game android dengan tema yang standar dan terlalu mainstream, maka anda layak mencoba game android yang satu ini. Game ini menawarkan sesuatu yang unik, jika game lain berusaha menguji kepintaran anda maka sebaliknya game androd ini sesuai namanya "Uji Bodoh" akan menguji kebodohan anda. Secara sekilas game ini mengingatkan kami pada game android buatan Indonesia lainnya seperti tebak gambar dan Klompencapir.

Uji Bodoh - Game Android Unik
Uji Bodoh - Game Android Unik
Game Uji bodoh ini menekankan pada teka teki asah otak. Beberapa fitunya cukup menarik dengan menyertakan berapa poin IQ yang kamu peroleh setelah memainkan game Android ini. Beberapa pertanyaan terkesan sulit dikerjakan karena tidak mengandung kaidah bahasa indonesia yang benar, mungkin saja ini bukanlah game buatan indonesia. Namun begitu tetap lkayak untuk di coba.

fitur Game Uji Bodoh:
  • Terdapat 50level yang akan mengasah otak anda dan menguji IQ, sangat adiktif dan menyenangkan
  • Tersedia dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia
  • Bagikan skor IQ Anda ke Facebook dan Twitter
  • Terdapat Checkpoints
  • Grafis yang kucup baik
  • Mudah dimainkan untuk segala usia dan menyenangkan

Uji Bodoh - Game Android Unik
screenshot Uji Bodoh - Game Android Unik

Download Uji Bodoh Apk Android
saat androidesia mencoba memainkan game ini mulanya terasa mudah, namun semakin terus bermain makin terasa semakin susah.
berukuran cukup kecil dan ringan digunakan dan hampir dipastikan dapat dimainkan untuk semua jenis android dengan OS 2,2 Froyo Keatas.

Nama : com.esmovil.morontwoindo ( Uji Bodoh )
Versi Terbaru : 1.5
Permbuat : ESMOVIL
Harga : Gratis
Ukuran : 8.0M
Support : dapat dimainkan untuk android 2.2 Froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Uji Bodoh Apk Android, Klik Disini
-->