Carbon for Twitter - Aplikasi Android untuk Twitteran Gratis

Carbon for Twitter - Aplikasi Android untuk Twitteran Gratis
Carbon for Twitter Aplikasi Keren untuk mengakses Twitter dari Android

Salah satu aplikasi twitter untuk android yang cukup populer ini baru saja merilis update terbaru dengan perombakan tampilan cukup signifikan. Aplikasi yang pada awalnya terkenal sebagai Aplikasi Twitter untuk Windows Phone ini memang belum lama masuk ke ranah android, namun sambutan penggunanya cukup luar biasa. Sayangnya hingga artikel ini dibuat Carbon hanya dapat digunakan untuk perangkat Android dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
Jika Anda hobi ngetwits dimana saja dan kapan saja maka anda harus mencoba sensasi menggunakan aplikasi Carbon for Twitter Android ini.

Carbon for Twitter - Aplikasi Android untuk Twitteran Gratis
Carbon for Twitter - Aplikasi Android untuk Twitteran Gratis
Cara menggunakan Carbon for Twitter - Aplikasi Android untuk Twitteran Gratis
Kesan pertama saat mengunakan aplikasi ini adalah macho, bagaimana tidak warna latar belakangnya Gelap, hitam legam sesuai namanya, Carbon. Ukurannya sekitar 12M, namun saat digunakan semuanya berubah Aplikasi twitter android ini terasa ringan dan mudah untuk digunakan. Dan yang pasti aplikasi keren ini Gratis !
Semua konten ada pada layar depan kita bisa menggeser ke kiri dan kekenan untuk melihat timeline, tweet kita dan follower kita. dan tarik kebawah untuk melihat update terbaru dari timeline.
Untuk Mengakses pengaturan kita cukup menyentuh logo dari twitter kita pada pojok bawah maka semua tombol pengaturan termasuk untuk menambahkan twit baru terdapat disana.

Fitur unggulan Carbon for Twitter Android

  • Tap dua jari untuk retweet, sentuh twits dengan 2 jari sekaligus maka otomatis kita akan me retwit dari twitt tersebut.
  • Lihat tweet yang di retweet – Dengan fitur ini kita bisa melihat berapa banyak twit kita di retwit orang lain dan oleh siapa saja, fitur yang jarang kita temukan pada aplikasi android sejenis
  • Do Not Disturb – Dengan fitur ini kita bisa mengatur kapan notifikasi bisa kita dengar atau kita matikan notifikasi pada waktu waktu tertentu yang bisa kita sesuaikan di pengaturan.

Aplikasi ini secara keseluruhan layak untuk dicoba sebagai alternatif aplikasi twitter android, Namun jika ingin fitur yang lebih kami tetap menyarankan untuk menggunakan UberSocial For Twitter Android atau tweetcaster Android

Download Carbon for Twitter Android Apk

Nama : com.dotsandlines.carbon
Versi Terbaru : 2.0.8
Harga : Gratis
Ukuran : 12M
Pembuat : dots & lines
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0 (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Carbon for Twitter Apk, Klik Disini
-->