Line Telkomsel Gratis Biaya Internet

Line Telkomsel Gratis Biaya Internet
Gratis Internet Akses semua Fitur Aplikasi Line

Kabar gembira bagi yang hobi chatting dengan Line, Telkomsel kini mengeluarkan promo terbaru berupa gratis biaya internet untuk mengakses semua fitur Free Calls & Messages.
Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna Telkomsel mulai tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014 untuk pengguna Line baik itu Line Android, iPhone, windows phone maupun Nokia.

Promo Line Telkomsel Gratis Biaya Internet
Cara menggunakan Line Gratis internet dari Telkomsel
Program ini bisa dinikmati seluruh pengguna telkomsel tanpa perlu aktivasi atau registrasi apapun, selama internet anda aktiv dan berada dalam jangkauan telkomsel maka anda dapat menikmati seluruh fitur Line seperti chatting, kirim-kiriman sticker lucu, download free sticker lucu, main games, atau voice call (panggilan telepon ) tanpa terkena biaya Internet alias GRATIS.

Telpon Gratis dengan Line Telkomsel
Ya inilah mungkin fitur yang harus kita coba, bayangkan saja kita bisa melakukan panggilan telepon kesesama pengguna line tanpa mengeluarkan biaya sepeseepun alias Gratis.

Gratis akses aplikasi LINE tidak hanya untuk LINE mobile messenger App tetapi juga berbagai Games atau aplikasi LINE lainnya seperti LINE Pokopang atau LINE Pop.

Catatan:
Program ini berlaku untuk seluruh pengguna Telkomsel mulai tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

DOWNLOAD
Download Line Telkomsel Gratis Internet
-->