Trial Xtreme 3 Game Terbaik untuk Android

Trial Xtreme 3 Game Terbaik untuk Android
Trial Xtreme 3 - Game Android Terbaik
Salah satu Game Terbaik pilihan Play Store Editor untuk Kategori Racing

Sukses dengan sekuel sebelumnya yaitu trial xtreme dan trial xtreme 2, Deemedya m.s. ltd selaku developer pembuat game ini kembali merilis versi terbaru yaitu Trial Xtreme 3. Hebatnya game ini masuk dalam daftar game android terbaik pilihan editor Google Play Store, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas game yang satu ini.

Trial memang sedang digandrungi dewasa ini, terbukti dengan banyaknya komunitas Trial dan tersebar hampir disetiap daerah bisa kita temui komunitas semacam ini. Berbekal motor modifikasi mereka biasanya melakukan touring ke pegunungan atau menyusuri medan terjal nan menantang. Nah kali ini buat kalian yang ga kesampaian melakukannya di dunia nyata cobalah sensasi berkendara ala Trial Xtreme 3, Harus dicoba !

Trial Xtreme 3 untuk Android
Cara Bermain Trial Xtreme 3

Sebagai sekuel dari game Trial Xtreme cara bermain untuk versi kali ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Game yan gjuga tersedia untuk berbagai platform seperti iOs dan Windows Phone ini tetap mudah untuk dimainkan, Kita hanya perlu menyesuaikan kecepatan dan manuver serta kontrol agar motor tetap stabil. Namun jika belum terbiasa kita akan mengalami berbagai kesulitan saat mengontrol motor agar tidak terjatuh tidak terjatuh.
Setidaknya terdapat 2 cara mengontrol kendaraan kita, pertama dengan akselerometer dimana kita cukup memiringkan hp android / gadget kita, yang kedua dengan menyentuh tombol yang tersedia, terdapat 5 pilihan tombol. 2 terdapat di kanan untuk akselerasi da rem, 3 lagi di kiri untuk mengontrol kendaraan kita.

Saat androidesia mencoba versi gratis ini kami menemukan 6 sirkuit yang bisa kita coba dengan satu sirkuit masih terkunci. Masing - masing sirkut memiliki beberapa level dengan rintangan dan tingkat kesulitan yang bervariasi. Semakin naik level anda rintangan yang dihadapi akan semakin sulit dan motor kita semakin suli dikontrol, untuk itulah kita perlu penyesuaian kendaraan kita dengan membeli berbagai komponen Motor Trial kita.

Trial Xtreme 3 Full Apk / Upgrade
Gratis iya gratis, namun sepertinya semua game saat ini tersedia in-app-purcase. Jika kita punya dana berlebih bolehlah membeli versi Full / upgrade game Trial Xtreme 3 untuk Android ini maka kita akan mendapatkan banyak kelebihan seperti fitur track yang lebih banya serta keleluasaan untuk mengkostumisasi berbagai peralatan motor kita. Akan tetapi bagi yang rajin memainkan game ini kita juga bisa mengumpulkan uang dan poin demi poin yang bisa kita gunakan untuk membeli peralatan seperti hel, warepack dan perangkat komponen motor kita. Tentunya dengan mengupgrade Kit ini akan membuat motor kita lebih stabil dan mudah dikontrol.

Download Trial Xtreme 3 Apk
Meskipun tersedia fitur pembelian tapi kami rasa menggunakan versi gratis juga tetap seru. dan Justru lebih menantang untuk mengasah keahlian / skill kita tanpa harus menggunakan motor super.

Nama : Trial Xtreme 3 - com.x3m.tx3 .Apk
Versi Terbaru : 6.2
Harga : Gratis | ada opsional item yang bisa dibeli
Ukuran : 66M
Pembuat : Deemedya m.s. ltd
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 Froyo (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Trial Xtreme 3 Apk, Klik Disini
-->